Yamaha MX King 150 punya speedometer canggih

Sepeda motor sporty MX King 150 yang di luncurkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Kamis, mempunyai speedometer mutakhir yang bisa berikan salam pada pemakainya.

 " Speedometer paling mutakhir di kelasnya. Bukan sekedar info umum, namun juga salam berbentuk tulisan, " kata Head of Brand and Strategy PT YIMM Radityo Andi Dharma di sirkuit Sentul Karting, Bogor, Kamis.

Waktu menghidupkan kunci kontak, salam yang bisa dipertunjukkan speedometer ini yaitu " ready to go " atau " hi buddy ", yang bisa ditukar dengan nama ingindaranya.

 " Umpamanya ditukar 'hi Radit'. Jadi betul-betul di buat sangatlah human touch untuk personalisasi ingindara, " kata Radityo.

Sesudah salam ini nampak, sebagian detik lalu speedometer dengan balutan Carbon Pattern ini segera menghadirkan info umum yang lain diantaranya seperti kecepatan motor atau level bekas bahan bakar.

Tetapi feature ini tak ada untuk varian Jupiter MX 150. Harga ke-2 jenis motor ini terpaut seputar Rp500 ribu. MX King 150 dilego pada harga Rp18, 9 juta serta Jupiter MX 150 pada harga Rp18, 4 juta.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar