Tujuh Mobil yang Bisa Diandalkan Setelah Kiamat

Mari berandai-andai sebentar : bila Anda sukses selamat dari kiamat, serta jadi hanya satu manusia yang hidup didunia, mobil apa yang bakal Anda tentukan juga sebagai alat transportasi.
Sebagian orang bakal pilih mobil paling elegan yang masih tetap laik jalan, sesaat yang lain menjatuhkan pilihan pada mobil apa sajakah yang ada. Lagipula, bahan bakar tidak jadi permasalahan, apabila mobil yang diambil rusak, jadi dapat dengan gampang mencari mobil lain juga sebagai pengganti.
Tetapi, bila Anda betul-betul inginkan mobil yang awet, dapat dihandalkan serta gampang untuk diperbaiki, jadi tak ada yang lebih ideal dari ketujuh mobil ini, seperti ditulis dari website Jalopnik, Kamis, 19 Maret 2015.
1. Volvo 240
Walau memiliki bentuk sangatlah kotak serta jenisnya ketinggalan zaman, tetapi mobil buatan Swedia ini dapat meniti beberapa ribu km. tanpa ada alami rusaknya yang bermakna. Serta untuk permasalahan suku cadang, sampai sekarang ini di Amerika serta Eropa masih tetap banyak tersedia, baik yang resmi ataupun aftermarket.

2. VW Kombi
Sama dengan versus VW Kodok, VW Kombi juga masih tetap jadi kendaraan favorite mereka yang suka 'mengukur jalan'. Mesin berpendingin hawa yang dipakai sangatlah simpel, baik dalam soal perawatan ataupun perbaikannya. Keuntungan lain, Anda tak perlu mencari tempat untuk beristirahat.

3. Citroen 2CV
Mobil buatan Prancis ini didesain dengan rencana mobil murah yang tahan lama. Mesinnya berkapasitas 600cc serta berpendingin hawa, jadi tak ada permasalahan dalam soal mengkonsumsi bahan bakar. Mobil ini dapat dapat meniti jalur terkecuali aspal, lantaran suspensinya dapat ditata tinggi rendahnya.

4. Mercedes-Benz G-Wagen
Didesain untuk hadapi medan apa pun, jip buatan Jerman ini yaitu jenis yang paling panjang umurnya, serta sampai saat ini masih tetap di produksi. Bahkan juga ada sepasang suami istri yang melingkari dunia dengan memakai mobil ini, serta sukses meniti jarak sampai 885 ribu km. tanpa ada rusaknya.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar