Hasil Liga Inggris Lengkap Hari Ini dan Jadwal English Premier League Tadi Malam Pekan Ke-29

Jadwal Liga Inggris hari sabtu, minggu, dan selasa ini akan mengadakan seluruhnya kompetisi peserta liga, keseluruhnya 20 club akan bertanding untuk kelanjutan liga Inggris minggu ke 29. Dua kompetisi Big Match akan ada dipekan ini dan dua kompetisi derby London akan tersaji. Derby London pada The Gunners yang hadapi West Ham United selesai dengan score sudah 3-0 untuk kemenangan Arsenal. Hasil Liga Inggris tadi malam yang lain yang mempertemukan Crystal Palace melawan QPR selesai dengan score 3-1 untuk kemenangan tuan rumah. Di pertandingan yang lain Sunderland di cukur habis oleh tamunya Aston Villa dengan score telak 0-4.

Dihari minggu dua kompetisi Big Match bakal jalan, Stamford bridge markas dari The Blues bakal hadirnya tamu salah satu tim kuat di musim ini Southampton. The Blues sekarang ini ada di posisi puncak dengan 63 poin dan tetap masih menyimpan satu kompetisi berbarengan Leicester. The Blues dan tim juru kunci Leicester baru memainkan 27 kompetisi sebentar tim peserta EPL yang lain sudah memainkan 28 kompetisi. Termasuk peringkat ke-2 City yang di minggu awal hari akan bertandang hadapi Burnley di kompetisi ke 29nya. The Blues dan City terpaut 5 poin, apabila Chelsea menyamakan jumlah laganya dengan Man City jadi mungkin saja jarak pada keduanya jadi 8 poin. Tabungan kompetisi The Blues yakni melawan tim juru kunci yang dalam asumsi The Blues bisa memenangkan kompetisi. Itu bermakna City harus senantiasa menang manfaat membuat perlindungan jarak dengan sang pemuncak liga. Hasil Liga Inggris di hari minggu ini lebih fokus kompetisi Big Match yang berlangsung kelak malam di Old Trafford.

Kompetisi Big Match lain dihari minggu bakal ada di Theater of Dream home base dari Man United. Mu akan menjamu tamunya Spurs yang sekarang ini tengah duduk dua strip dibawahnya tetap masih jadi saingan Man Utd untuk perebutan ticket liga Champions berbarengan The Reds dan The Gunners yang mungkin saja saja saja tergelincir saat memainkan peran kompetisi derbynya melawan West Ham.

Arsenal saat ini memperoleh 54 poin sedang Man United pas dibawahnya dengan koleksi 51 poin serta The Reds diposisi 5 dengan 51 poin dengan dibayang-bayangi oleh Soton yang cuma tidak sama 1 poin dengan The Reds. The Reds baru bakal memainkan minggu ke 29nya dihari selasa kelak serta itu dapat bikin motivasi untuk The Reds bila tim diatasnya kalah atau bahkan juga dapat jadi ancaman misal beberapa kompetitor zona Eropa dapat mengoptimalkan laganya dengan membawa poin penuh.

Kembali ke Big Match pada Mu yang bakal hadapi Spurs. Hasil ini yang pasti bakal bikin peta table beralih, baik itu seri atau dimenangkan oleh satu diantaranya. Bagaimanakah tak persaingan untuk memperebutkan posisi 4 serta 3 cuma tidak sama tidak tebal dalam soal raihan poin. Man U yang bakal bertidak jadi tuan rumah tak seutuhnya diunggulkan dalam pertandingan ini. The Red Devils yang dalam pertandingan terakhirnya di Old Trafford dapat ditaklukkan tamunya Arsenal dengan score 1-2 dalam gelaran pertandingan FA Cup. Itu bakal jadi efek jelek untuk tim tuan rumah serta celah yang dapat digunakan oleh Spurs untuk menumbangkan Manchester dikandangnya untuk ke-2 kalinya dengan cara beruntun.

Jadwal Liga Inggris serta Hasil EPL Tadi Malam Sabtu, 14 Maret 2015
19 : 45 Crystal Palace vs Queens Park Rangers (final result 3-1)
22 : 00 Arsenal vs West Ham United (final result 3-0)
22 : 00 Leicester City vs Hull City (final result 0-0)
22 : 00 Sunderland vs Aston Villa (final result 0-4)
22 : 00 West Bromwich Albion vs Stoke City (final result 1-0)
Jadwal Liga Inggris Minggu, 15 Maret 2015
00 : 30 Burnley vs Manchester City (final result 1-0)
20 : 30 Chelsea vs Southampton (final result 1-1)
23 : 00 Everton vs Newcastle United (final result 3-0)
23 : 00 Manchester United vs Tottenham Hotspur (final result 1-1)
Jadwal Liga Inggris Selasa, 17 Maret 2015
03 : 00 Swansea City vs Liverpool
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar