Cara kerja mobil hybrid Chevrolet Volt baru

Sedan tenaga listrik Chevrolet Volt teranyar yang dikenalkan di pameran otomotif Detroit pertengahan Januari 2015, mempunyai design yang semakin ramping, daya tempuh semakin jauh, akselerasi semakin cepat, serta tak berisik.

Volt teranyar memakai baterai lithium-ion yang kemampuannya ditingkatkan jadi 18, 4 kW-jam. Baterai itu dilengkapi cairan pendingin. Baterai berupa " T " itu letaknya dibawah kursi belakang serta bobotnya menyusut 10 kg dibanding versus pada awal mulanya..

Pergantian lebih mendasar ada pada motor listrik, seperti dilaporkan Greencarreports.

Volt teranyar memakai dua motor listrik yang diameternya sama (versus pada awal mulanya memakai dua motor listrik dengan ukuran semasing jauh tidak sama).

Saat ini, satu atau ke-2 motor listrik dapat bertugas segera menggerakkan roda. Pada versus pada awal mulanya, motor listrik paling utama bertugas menggerakkan roda serta satu lagi juga sebagai generator penyuplai listrik waktu baterai mulai " habis ".

Pada Volt versus teranyar, motor listrik pertama bertugas menggerakkan roda depan sedang satu lagi juga sebagai generator penghasil listrik 45 kW tetapi dapat pula juga sebagai pengirim penambahan torsi ke roda. Dua motor listrik itu 12% lebih efektif dari versus pada awal mulanya serta bobotnya sudah menyusut 45 kg.

Disamping itu, mesin 1, 5 liter berkode L3A menyala saat baterai mulai " habis ".

Sedan itu masih tetap seutuhnya memakai mode listrik sampai jarak tempuh seputar 75 km, kemudian baru mesin menyala.

Ada lima mode pengoperasian pada Volt teranyar ; dua " full listrik " serta tiga yang lain tenaga yang dipasok listrik dan mesin sesudah melalui jarak 75 km.

Tiga mode mesin-listrik itu yaitu Low Extended-Range mode ; penyuplai tenaga selalu bertukar untuk memperoleh yang paling efektif pada mesin serta motor listrik, dapat pula mesin sekalian satu atau dua motor listrik.

Pada Fixed-Ratio Extended-Range mode, mesin menggerakkan roda melalui fixed gear, dengan atau tanpa ada torsi dari motor listrik.

Bila torsi yang dibutuhkan sedikit, keunggulan tenaga dari mesin di kirim untuk isi baterai.

Pada High Extended-Range mode yang bekerja mulai kecepatan 55 km ke atas, tenaga dipasok dari mesin tetapi dari gir lain. Mode ini dapat selalu pilih penyuplai yang paling efektif, dapat memakai satu atau dua motor listrik.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar