Ada Banyak Racun Bersarang di Usus Anda, Begini Cara Membersihkannya!

Usus besar yaitu sisi utama dari system pencernaan manusia. Usus besar terdapat membentang dari sekum ke rektum. Bila suatu usus tak bekerja dengan baik jadi kotoran yang memiliki kandungan toksin bakal lebih lama tersimpan di dalamnya. Bila limbah tertahan tertahan lama serta tak bergerak pada akhirnya limbah beracun ini diserap oleh dinding usus besar ke aliran darah.

Rutinitas makan orang saat ini yang serba instant (makanan olahan yg tidak mempunyai enzim, serat serta nutrisi) menyebabkan saat transit kotoran melambat hingga 70 jam tertahan didalam usus. Hal semacam ini menurut peneliti mengakibatkan keadaan usus semakin beracun serta bahkan juga bila diakumulasi limbah toksin yang mengendap bisa meraih 8 kg pada orang dewasa.

Sembelit yaitu salah satu keadaan akibatnya karena banyak limbah beracun yang tersimpan di usus. Sembelit berlangsung saat bahan limbah bergerak terlampau lambat lewat usus besar, hingga cuma sedikit yang dikeluarkan melalui buang air besar.

Tanda-tanda usus dengan adanya banyak limbah toksin yang lain diantaranya :

Mual, muntah, perut kembung, diare, sakit perut
Nyeri sendi, nyeri otot
Tanda-tanda tingkah laku Depresi, kelelahan, kekhawatiran, pergantian situasi hati/mood.
System kekebalan badan lemah, infeksi vagina/keputihan atau infeksi kandung kemih/saluran kencing
Ada ruam merah serta alergi pada kulit

Bernard Jensen DC, ND, PhD penulis buku “Tissue Cleansing Through Bowel Management” menuturkan utamanya pembersihan usus. Karena bila limbah toksin dalam usus tak dibikin bersih bisa diserap oleh kapiler darah yang pada akhirnya limbah-limbah yang memiliki kandungan toksin itu merembes lewat dinding usus serta menebar ke seluruhnya jaringan organ badan lewat darah. Akumulasi toksin pada badan sedikit untuk sedikit bakal mengakibatkan rusaknya yang bermakna pada organ badan kita.

Lantas bagaimana caranya bersihkan usus besar supaya bersih dari toksin? Di bawah ini cara atau program pembersihan usus dalam periode waktu 10-16 hari yang di kembangkan pada th. 1940 oleh Stanley Burroughs, seseorang praktisi kesehatan alternatif. Pada th. 1976, Burroughs mempresentasikan program pembersihan untuk dunia lewat suatu buku berjudul Master Cleanser.

Bahan yang dipakai untuk bikin ramuan :

- 2 sendok makan juice lemon (seputar 1/2 Lemon)
- 2 sendok madu murni
- 1/10 sendok teh merica bubuk
- 1 liter air

Langkah bikin :
Campur seluruhnya bahan diatas sampai larut. 1 liter ramuan bisa diminum 5 hingga 8 kali /hari sepanjang minimum 10 hari.

Terkecuali ramuan diatas, Anda dapat juga memakai juice biji pepaya untuk bersihkan usus anda.
Begini langkah pembuatannya :

Bersihkan biji pepaya lantas jemur sepanjang 2-3 hari sampai betul-betul kering. Sesudah kering haluskan lewat cara ditumbuk atau diblender sampai jadi tepung.
Campur satu sendok teh serbuk biji pepaya tadi serta campur dengan satu gelas air hangat. Minum larutan biji pepaya itu sejumlah 2 gelas /hari. Tunjukkan dalam 14 hari pencernaan anda semakin sehat badan semakin bugar
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar