Cerita Ngeri Ikmal Tobing saat saksikan korban bunuh diri di GBK

Suatu berita duka barusan datang dari ranah panggung hiburan. Saat konser May Day Fiesta yang di gelar Ahmad Dhani berjalan, seseorang pria jatuh dalam situasi terbakar serta tewas ditempat.

Peristiwa itu sudah pasti mencengangkan sang drummer, Ikmal Tobing, yang kebetulan ada pas di depan jatuhnya korban. Konser juga sangat terpaksa dihentikan lantaran Ahmad Dhani keberatan untuk meneruskan konser di dalam situasi duka.

Dalam account Path pribadinya, Ikmal Tobing mengungkap rasa terkejutnya. Ia menyampaikan bahwa waktu peristiwa berjalan, TRIAD barusan membawakan 2 buah lagu.

Ikmal juga menyampaikan bahwa pria itu melompat dari atas lampu stadion. Tidak ayal, badannya menerpa atap panggung serta jatuh pas cuma sebagian cm. di belakang Ikmal.

Pria yang jatuh dalam situasi terbakar itu tewas saat itu juga. Menurut Ikmal, serpihan otak dari si pria malang itu tercecer serta tentang drum serta sebagian cymbalnya.

Hingga sekarang ini belum ada berita selanjutnya perihal korban. Pihak kepolisian juga masih tetap berupaya mencari jati diri serta motif dari pria malang itu.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar