Anak Sapi Berkepala Dua Kejutkan Petani Florida

Seseorang petani di Florida, Amerika Serikat (AS), terperanjat saat seekor sapinya melahirkan bayi sapi berkepala dua.
Dwight Crews, yang tinggal di Daerah Baker menyampaikan dianya sudah jadi petani sepanjang 60 th., tetapi belum pernah alami hal itu pada awal mulanya.
 " Seekor anak sapi berkepala dua. Saya tak yakin, " tutur Crews seperti diambil dari Upi. com, Jumat (1/5/2015).
 " Saya pernah mendengar perihal hewan-hewan seperti itu pada awal mulanya, tetapi saya belum pernah melihatnya seperti yang satu ini. Ini yaitu pengalaman saya pertama, " lanjutnya.
Anak sapi betina itu dinamakan Annabel, seperti yang disuruh oleh putrinya.
Menurut dia hewan herbivora itu alami kesusahan saat berdiri, serta ia di beri makan susu lewat botol. Ia menuturkan ke-2 kepala sapi itu bisa bergerak kurun waktu berbarengan.
Crews menyampaikan ia sudah menghubungi produser acara tv, Ripley Believe It or Not, serta mengharapkan hewan ternaknya itu bisa memecahkan rekor.
 " Saya mau lihat dia hidup, serta lihat dia berdiri serta jalan, " kata Crews. (Upi. com)
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar