Pria bakar diri & lompat dari atap GBK berusia 40-50 tahun

Pihak kepolisian belum tahu jati diri pria yang membakar diri serta lompat dari atas stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, waktu peringatan May Day. Tetapi, polisi mengira pria nahas itu berumur 40-50 th..

 " Korban menggunakan kaos hitam, " kata Kapolsek Tanah Abang AKBP Harry Sulistiadi dalam jumpa pers selesai olah Tempat Peristiwa Perkara (TKP), Jumat (1/5).

Harry menyampaikan, insiden itu berlangsung jam 17. 00 Wib. " Dalam keadaan memanglah terbakar. Lantas menerpa panggung yang tengah digunakan salah satu artis untuk bernyanyi, " kata Harry.

Harry menyampaikan, pihaknya juga telah mengecek sebagian saksi dalam peristiwa ini. " Ada 4 saksi kita bawa ke kantor polisi. Motif kita belum tahu, " katanya.

Pada awal mulanya, seseorang panitia peringatan May Day di GBK menyampaikan, tak diketemukan kartu jati diri di badan korban. Disamping itu, jenazah telah dimasukkan ke kantung.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar