Fitur baru Windows 10 ini bisa ubah smartphone jadi komputer

Microsoft mungkin saja akan wujudkan mimpi beberapa orang dengan Windows 10, terlebih mereka yang mau smartphonenya dapat berperan seperti computer.

Melalui feature baru Windows 10 yang dimaksud 'Continuum for Phones', suatu smartphone yang jalan dengan Windows 10 dapat digunakan juga sebagai computer PC. Feature ini sangat mungkin monitor smartphone beralih jadi seperti monitor PC bila kita menyambungkan si smartphone dengan monitor, keyboard, atau mouse eksternal, Phone Arena (29/04).

Dengan Continuum for Phones, Microsoft mengoptimalkan penampilan atau UI smartphone supaya dapat menghadirkan monitor besar punya PC. Waktu dipamerkan oleh pejabat Microsoft, Joe Belfiore, smartphone yang sudah disambungkan dengan monitor eksternal dapat menghadirkan aplikasi Microsoft Office seperti yang ada di PC.

Tak diragukan lagi, feature ini dapat sangatlah menolong pekerjaan, umpamanya untuk presentasi atau fasilitas hiburan, seperti melihat film. Ibaratnya, smartphone Windows 10 dapat betul-betul jadi computer mini.

Tetapi, ada dua rintangan besar untuk mengaplikasikan feature Continuum fo Phones. Pertama, pengembang aplikasi Windows 10 butuh lakukan up-date besar-besaran supaya cocok dengan feature Continuum.

Yang paling mengecewakan, smartphone yang ada sekarang ini diperkirakan tak dapat menggerakkan feature Continuum. Karena, komponen smartphone yang ada saat ini belum dapat menghadirkan monitor ganda seperti penampilan PC.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar