Hacker Filipina serang Indonesia, tolak eksekusi mati Mary Jane

Sekumpulan hacker yang mengatasnamakan Blood Sec Hackers asal Filipina saat malam hari tempo hari di ketahui lakukan peretasan berbentuk tindakan deface pada beberapa puluh website Indonesia.

Ditulis Inquirer (29/4), serangan ini sekurang-kurangnya menyasar 15 situs-situs Indonesia. Dalam tindakan deface-nya ini pihak Blood Sec Hackers menyebutkan bila ini adalah bentuk pesan memprotes mereka atas ketentuan akan dieksekusi matinya warga negara Filipina, Mary jane Veloso.

 " Saya meminta grasi serta pembebasan sesama warga negara Filipina, Mary Jane Veloso. Yang di idamkan (Mary Jane) yaitu mencari pekerjaan di negara Anda untuk menghidupi keluarganya. Dia tidak tahu apa yang berlangsung. Anak-anaknya membutuhkannya. Dia cuma dipakai untuk membawa obat-obatan ke lokasi Anda. " ungkap Blood Sec Hackers dalam tindakan deface yang dikerjakannya sampai tengah malam tadi.

Tetapi, tahu bila eksekusi mati Mary jane batal dikerjakan, pihak Blood Sec Hackers lewat laman Facebook-nya segera mengakhiri serangan cyber ini. Mereka mengonfirmasi bila pihaknya tak punya niat menyerang serta melumpuhkan website Indonesia. Beberapa hacker Filipina ini cuma mau lakukan memprotes pada pemerintah Indonesia.

Tersebut daftar website yang pernah jadi korban dari serangan Blood Sec Hackers.

http :// indonesiaintegrated. com/
http :// vaneri. co/
http :// childrenfirst. be/
http :// travel. baihaki. com/
media. sutriadi. situs. id
http :// koskita. com/c0mpl1c4t3d. html
http :// psik. vv. situs. id/c0mpl1c4t3d. html
http :// ronald. vv. situs. id/
http :// rotan. vv. situs. id/c0mpl1c4t3d. html
http :// hutankita. situs. id/admin/backups/
http :// koskita. vv. situs. id/LICENSE. txt
http :// vv. situs. id/LICENSE. txt
http :// www. agencements-3d. com/
http :// www. zone-h. org/mirror/id/24145590
https :// www. zone-defacer. org/mirror. php? id=1021
http :// www. mirror-zone. org/mirror/id/201342
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar