WOW,PERCAYAKAH ANDA JIKA ARTIS INI BERHUBUNGAN INTIM HINGGA 500KALI DALAM SEHARI?

Sosialita Kim Kardashian kembali mengulas permasalahan pribadinya. Ngotot mau mempunyai anak, Kim mengakui bercinta 500 kali satu hari. Akhirnya? Kim diperingatkan dokternya untuk tidak terlalu berlebih.

“Kata dokter saya terlampau banyak bercinta. Tuturnya sekali satu hari telah cukup, ” katanya seperti ditulis TV3, Rabu (18/3/2015).

Ya, waktu diwawancara oleh E! News, Kamis (19/3/2015), Kim mengakui telah memperoleh peringatan dari dokter tentang kesukaannya dengan suami itu. Sang dokter mengharapkan, pasangan yang sudah dikaruniai seseorang anak itu untuk kurangi terkait suami-istri dalam satu hari.

Kim bahkan juga terasa jengkel lantaran usahanya tidak selekasnya berbuah manis. Bintang reality show itu terasa kecewa lantaran saat ia sangatlah menginginkannya, kehamilan yang ditunggu-tunggu jadi tak berlangsung.

“Aku terasa seperti sangatlah frustasi, saya lelah serta saya memikirkan bila saya baru kelihatannya bikin satu kekeliruan. Kami terlampau semangat, jadi kami semestinya dapat lebih enjoy, ” tutur Kim Kardashian.

Yang memiliki nama komplit Kimberly Kardashian itu menikah dengan Kanye West pada Mei 2014. Mereka dikarunia seseorang anak wanita bernama North West yang lahir pada 15 Juni 2013.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar