Mobil Terbang Tak Lagi Mimpi

Mobil terbang mungkin saja adalah kendaraan yang dimimpikan untuk umumnya pengemudi di beragam lokasi perkotaan yang senantiasa dihantui dengan kemacetan. Selama ini, mobil terbang umumnya cuma jadi penghias dalam suatu film fiksi yang membumbungkan angan-angan banyak manusia.

Tetapi saat ini, kendaraan mutakhir itu nyatanya akan ada di kehidupan riil. Ya, mobil dua alam yang bisa melesat di jalan raya serta melanglang bebas di hawa.

Berita mengagetkan itu beberapa waktu terakhir digembar-gemborkan Aeromobil, perusahaan otomotif asal Slovakia. Mereka mengakui sudah berhasil meningkatkan alat transportasi paling revolusioner di bumi. Sesudah lakukan sebagian eksperimen, Aeromobil saat ini menyebutkan kesiapannya meluncurkan mobil terbang yang diberinama Flying Roadster dengan kata lain Aeromobil 3. 0.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Aeromobil, Juraj Vaculik, seperti ditulis Autoevolution, mobil terbang itu bakal di produksi dengan cara terbatas. Peluncuran sedianya bakal dikerjakan pada 2017 yang akan datang.

 " Saya rasa orang bakal mencari alat transportasi ini lantaran bakal sangatlah efektif untuk mobilitas mereka, " kata Vaculik.

Mobil Terbang Siap Meluncur, Sopirnya Mesti Mempunyai SIM Pilot
Aeromobil2. 5. (Photo : Autoblog)

Ia juga menyampaikan, sesungguhnya rencana mobil terbang telah diinisiasi mulai sejak 1990 sampai 1994 silam. Pengembangan rencana dilaporkan menggunakan saat hingga 15 th. yaitu 1995 hingga 2010, sampai dapat diterbitkan prototipe pertama pada 2013 lantas dengan nama AeroMobil 2. 5.

Ketika bikin jenis pertama, tampang mobil ini tampak sangatlah aneh serta mempunyai banyak persoalan waktu dipakai di jalan aspal. Tetapi saat ini, mobil itu telah ada mumpuni serta siap menjawab keperluan orang-orang moderen.

Flying Roadster disebutkan cuma bisa mengangkut dua orang penumpang. Mobil ini mempunyai panjang enam mtr., lebar 2, 24 mtr. (sayap dilipat), lebar sayap 8, 32 mtr. (waktu dibentangkan) serta berat kosong meraih 600 kg.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar