HTC One M9 Jatuh atau Tercebur, Perusahaan Sanggup Ganti Baru

HTC akan ganti HTC One M9 dengan piranti yang baru jika smartphone teranyar itu alami rusaknya. Bahkan juga perusahaan asal Taiwan itu juga siap ganti jika hp terjebut rusak lantaran kekeliruan pemakai seperti terjatuh atau tercebur ke air.


Seperti ditulis Digital Trends, Rabu (18/3/2015), service itu bernama Uh Oh Protection. Service itu aktif sepanjang satu tahun mulai sejak pemakai beli HTC One M9.

Uh Oh Protection sangat mungkin pemakai menukarkan HTC One M9 yang rusak dengan yang baru jika piranti itu rusak lantaran hal apa pun termasuk juga lantaran tingkah pemakai sendiri seperti terjatuh atau tercebur ke air.

Tetapi HTC terus berikan ketetapan pada penukaran piranti baru itu. Pemakai optimal menukarkan sekali saja barang rusak dalam saat garansi. Jadi sesudah ditukar dengan piranti baru, HTC One M9 punya pemakai rusak lagi, HTC akan tidak menggantinya lagi.

Tidak sama jika rusaknya ke-2 itu lantaran kegagalan produksi. HTC mungkin saja bakal mengatur permasalahan itu jika masih juga dalam saat garansi. Namun bukanlah pergantian piranti baru, mungkin saja cuma perbaikan saja.

Beritanya service Uh Oh Protection itu bakal ada di semua empat pembelian HTC One M9 didunia. Berarti jika piranti itu launching di Indonesia, pemakai HTC One M9tanah air dapat juga nikmati service itu.

Banyak analisisi service Uh Oh Protection yaitu usaha HTC untuk memikat customer supaya tertarik beli HTC One M9. Terlebih smartphone teranyar itu mempunyai kompetitor yang cukup kuat dari hp-ponsel garapan Samsung serta Apple.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar