Wow, Wechat Tembus 500 Juta Pengguna Aktif Bulanan

Aplikasi pesan WeChat sudah menembus 500 juta pemakai aktif bulanan. Hal semacam itu adalah prestasi sendiri untuk Wechat mengingat persaingan di ranah aplikasi pesan makin ketat dengan hadirnya aplikasi-aplikasi baru.

Seperti ditulis Tech In Asia, Rabu (18/3/2015), angka itu alami penambahan dari kuartal ke empat 2014. Waktu itu Wechat cuma mempunyai 468 juta pemakai aktif. Berarti sepanjang tiga bln. pertama 2015 ini Wechat mempunyai penambahan pemakai bulanan 32 juta orang

Wechat memanglah alami perkembangan yang penting dalam soal pemakai aktif bulanan. Pada kuartal ketiga 2014 aplikasi pesan itu cuma mempunyai 355 juta pemakaiaktif bulanan serta saat ini telah meraih angka 500 juta.

Diberitakan juga pemakai aktif Wechat pernah melambat pada kuartal pertama serta ke-2 2014. Tetapi kembali stabil pada kuartal ketiga serta ke empat dengan perkembangan sebesar 6, 8 %.

Tak di ketahui penyebaran pemakai aktif bulanan Wechat, tetapi diprediksikan yang terbesar yaitu pemakai dari Tiongkok. Itu berarti ekspansi global yang digalakkan Wechat dinilai tak terang.

Dalam soal pendapatan Wechat memperoleh untung senialai US$1, 9 miliar atau seputar Rp25 triliun. Pendapatan itu didapat Aplikasi Wechat pada kuartal ke empat 2014 serta diklaim bertambah 41% dari periode pada awal mulanya.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar