Jofom, Aplikasi Lowongan Kerja Lulusan SMA dan SMK

meluncurkan aplikasi teranyar untuk beberapa pencari kerja lulusan sekolah menengah serta kejuruan di Indonesia. Aplikasi yang dinamakan Jofom serta berbasis Android ini mempermudah orang-orang untuk mencari pekerjaan cuma dengan lewat telephone pandai.

Jofom sekalian jadi aplikasi pertama di Indonesia yang spesial memberi info lowongan kerja untuk bidang informal/nongelar. Lahirnya Jofom sekalian jadi angin fresh untuk kian lebih 16 juta beberapa pencari kerja bidang informal. Lantaran kenyataannya, jumlah tenaga kerja paling besar di Indonesia datang dari kelas pekerja dengan keseluruhan kian lebih 46 juta pekerja.

Terdapat banyak feature unggulan dalam aplikasi Jofom, salah satunya pelamar bisa menghubungi segera pihak user serta lakukan wawancara atau datang segera untuk lakukan wawancara (walk in interview) sesuai sama jadwal yang telah ditetapkan.

Aplikasi ini telah ada di Google Play Store pada 17 September 2014 serta hingga sekarang ini sudah didownload oleh kian lebih 12. 000 pemakai serta halaman lowongan kerja sudah dipandang kian lebih 500. 000 pemakai dan mempunyai lowongan kian lebih 2. 000 lowongan kerja /harinya. Untuk yang mau coba aplikasi ini, bisa ikuti sistem seperti berikut.

Untuk beberapa pencari kerja, cukup tulis Jofom di Google Play Store, lalu tentukan instal. Sesudah sukses mengunduh serta instal aplikasi ini, Anda bakal disuruh untuk mencantumkan nomer hp Anda yang valid untuk memperoleh SMS kode verifikasi. Lalu cantumkan kode yang telah Anda peroleh pada aplikasi Jofom serta tentukan “lanjut”.

Kemudian, Anda bisa lihat detail info lowongan kerja, tempat, dan upah yang di tawarkan untuk posisi yang di idamkan. Sistem paling akhir untuk pencari kerja yaitu bisa segera menghubungi perusahaan untuk lakukan wawancara singkat dan memperoleh jadwal wawancara selanjutnya.

Bukan sekedar pencari kerja, perusahaan atau pencari tenaga kerja juga bisa memakai aplikasi Jofom. Adapun sistem untuk perusahaan atau pencari tenaga kerja dalam memakai aplikasi Jofom seperti berikut. Sistem instalasi serta verifikasi sama juga dengan sistem pencari kerja pada awal mulanya.

Sesudah bisa memakai aplikasi Jofom, beberapa rekruter bisa pilih tayangkan iklan pada sudut kanan bawah aplikasi. Lalu catat detil info lowongan kerja yakni posisi yang di tawarkan, upah, tempat pekerjaan, nomer telephone yang bisa dihubungi, serta lalu tentukan “tayangkan”.

Feature paling akhir sebagai andalan aplikasi ini yaitu wawancara segera (walk in interview), rekruter bisa segera mengundang beberapa pencari kerja untuk segera ada serta lakukan wawancara. JobStreet juga memberi credit pemasangan iklan gratis sejumlah lima lowongan untuk perusahaan yang memakai aplikasi ini.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar