Android Auto Dilepas Google, Aplikasi Terintegrasi Dashboard Mobil

Android Auto resmi dilepaskan Google. Dari namanya dapat ditebak bila ini yaitu suatu aplikasi berkenaan otomotif. Android Auto sangat mungkin piranti Android Lollipop untuk berkomunikasi dengan system yang terintegrasi di dashboard mobil. Sesaat, Android Auto baru ada di lokasi Amerika Utara.

Android Auto di luncurkan pada Jumat (20/3) tempo hari. Aplikasi ini bakal melanjutkan data dari Google Maps, Messages, Google Play Music, dan beberapa aplikasi lain dari piranti Android ke dashboard mobil. Dengan Android Auto, pengemudi dapat leluasa akses dashboard tanpa ada mesti melepas tangan dari setir mobil.

Pioneer melepas sebagian head unit yang cocok dengan Android Auto tetapi ini tak di dukung dengan produsen lain yang melepas head unit sama. Google mempunyai daftar tentang produsen mobil yang bersedia keluarkan jenis cocok dengan Android Auto walau sekian masih tetap belum banyak mobil yang dilengkapi head unit yang pas dengan aplikasi ini.

Pantas diingat, Android Auto cuma bekerja bila user mempunyai hardware yang diperlukan. Bila buka aplikasi itu tanpa ada hardware pendukung, jadi bakal didapati satu pilihan untuk menonaktifkan aplikasi ini.

Sekali lagi, Android Auto sekarang ini cuma dapat dibuka di lokasi Amerika Utara. Aplikasi ini akan tidak didapati di Google Play Store, bila juga menjumpainya bakal nampak info bila Android Auto tak ada di lokasi yang berkaitan. Android Auto di buat cuma untuk menghubungkan mobil dengan hp tidak ada manfaat lain.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar