Toyota-BMW Kerja Bareng Rancang Suksesor Supra

Penerus mobil sport Toyota Supra bakal selekasnya didesain. Kesempatan ini Toyota tak sendirian, namun mengajak BMW untuk turut berhimpun dalam bangun suksesor Supra.

Isu tentang penerus Supra telah berkembang mulai sejak satu tahun lebih paling akhir. Nampaknya Toyota bakal selekasnya mewujudkan gagasan itu serta mulai lakukan pengembangan awal dari design Supra.

Seperti diumumkan Wakil Presiden Toyota Eropa serta pimpinan rencana product, Karl Schlicht, jenis yang tengah di kembangkan ini bakal diposisikan ada diatas GT 86. Karl juga menyebutkan BMW turut ikut serta dalam proyek itu.

Next Supra bakal menggunakan mesin empat silinder 2, 0 liter punya BMW yang digabungkan dengan motor listrik. Berarti, kakak 86 ini mengusung tehnologi system plug-in hybrid. System penggerak diberitakan bakal menggunakan tehnologi seluruhnya roda, namun belum di ketahui apakah itu jenis xDrive mempunyai BMW.

Setelah itu material bodi akan memakai bahan serat karbon. Dengan hal tersebut, Next Supra dapat diposisikan bakal bersua dengan BMW i8 untuk berkompetisi di segmen mobil sport hibrida. Apabila sesuai sama jadwal, mobil sport Toyota ini bakal lakukan kiprahnya pada 2017 yang akan datang.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar