New BMW 520d Luxury Resmi Mengaspal di Indonesia

New BMW 520d Luxury adalah mobil elegan BMW seri 5 yang resmi di luncurkan oleh BMW Grup Indonesia yang diklaim lebih efektif bahan bakar sebagai salah satu kelebihan dari 520d Luxury. Sedan elegan BMW ini ada dengan mesin diesel 4 silinder teranyar serta dilengkapi dengan tehnologi BMW TwinPower Turbo, transmisi streptronic delapan percepatan, Brake energy regeneration serta electric power steering.

Menurut BMW Grup Indonesia sebagai pemegang merk BMW Indonsia, New BMW 520d Luxury mempunyai nilai jual yang tinggi serta tambah baik dibanding kendaraan premium lain dikelasnya. Terlebih pada seri ke 5 ini BMW mendatangkan jenis teranyar yang hemat bahan bakar yang disebut fungsi utama untuk kendaraan premium yang mempunyai status terlaris di pasar global untuk kendaran seda elegan.

Juga sebagai info, Tehnologi TwinPower Turbo yang ada pada 520d Luxury dapat tingkatkan output optimal dari 184 ponsel jadi 190 ponsel. Menariknya lagi, pemakaian bahan bakar mobil sedan elegan ini meraih 241 kpl dengan tingkat emisi C02 109 gr/km.

Diluar itu design yang diusung New BMW 520d Luxury juga sangatlah menarik, dari mulai design eksterior yang sangatlah menawant serta sporty, sedang untuk design interiornya dilengkapi dengan BMW iDrive Touch Controller serta BMW ConnectedDrive, akhirnya interior jadi sangatlah elegan, megah serta sangatlah moderen.

Harga yang di bandrol BMW seri 5 untuk mesin diesel di tawarkan dengan harga Rp 899 juta off the road, dan bakal ada garansi sepanjang 3 th. tanpa ada batas jarak tempuh.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar