Samsung Galaxy Tab A 8. 0 ada spesifikasi dengan komponen komplit dan memberi keringanan untuk memperoleh info serta komunikasi yang cukup optimal. Dalam spesifikasi tablet Samsung Galaxy Tab A 8. 0 mempunyai keunggulan ataupun kekurangan yang bakal di adopsi. Namun Samsung Galaxy Tab A 8. 0 mempunyai kekurangan namun masih tetap tertutupi dengan keunggulan yang diaplikasikan.

Kekurangan yang ada dalam Samsung Galaxy Tab A 8. 0 cuma ada pada kepadatan monitor yang mempunyai ukuran ~160 ppi piksel yg tidak sepadan dengan ukuran monitor dalam Samsung Galaxy Tab A 8. 0. Sedang jenis monitor cuma mensupport TFT dengan support monitor 16 juta warna yang bakal jadikan varian semakin banyak.

Keunggulan serta Kekurangan Samsung Galaxy Tab A 8. 0 Teranyar

Selain itu, Samsung Galaxy Tab A 8. 0 mempunyai kelebihan dengan ukuran layar-lebar 8. 0 inchi untuk memberi penampilan lebih lebar serta terang. Tablet Samsung Galaxy Tab A 8. 0 juga mensupport ada jaringan dengan 2G GSM, 3G HSDPA, serta 4G LTE untuk komunikasi lebih gampang. Sedang slot SIM ada Single SIM untuk koneksi lebih gampang.

System operasi Samsung Galaxy Tab A 8. 0 telah diaplikasikan versus teranyar dari Android yakni v5. 0 Lollipop yang dapat mensupport aplikasi semakin banyak serta seluruhnya aplikasi teranyar. Dalam system operasi itu juga dilengkapi dengan processor yang mempunyai kecepatan 1. 2Ghz dan ada Quad Core untuk optimalkan kemampuan smartphone.

Memori eksternal ataupun memori internal butuh anda kenali lebih dalam dalam gadget sebagai incaran anda. Samsung Galaxy Tab A 8. 0 mensupport memori internal dengan kemampuan 16 GB (Wi-Fi)/32 GB (LTE), kemungkinan tablet Samsung Galaxy Tab A 8. 0 mempunyai dua versus dengan memori internal da jaringan yang tidak sama. Sedang untuk kemampuan RAM dapat mensupport 2GB untuk menaruh sesaat pada aplikasi yang tengah dipakai. Samsung Galaxy Tab A 8. 0 juga ada memori eksternal dengan kemampuan optimal MicroSD 128GB untuk penambahan kemampuan dalam tablet.

Tablet Samsung Galaxy Tab A 8. 0 mempunyai kamera paling utama dengan resolusi 5MP sedang dalam kamera depan mensupport resolusi 2MP. Untuk feature dalam kamera paling utama Samsung Galaxy Tab A 8. 0 ada autofocus namun tak mensupport LED Flash untuk pencahayaan yang lebih berkwalitas. Terlebih tablet Samsung Galaxy Tab A 8. 0 dapat mempunyai kemampuan baterai dengan daya tampung Li-Ion 4200 mAh yang cukup prima dalam ketahanan hidup tablet itu.

Keunggulan Samsung Galaxy Tab A 8. 0
2G GSM 850/900/1800/1900
3G HSDPA
4G LTE
Single SIM
Ukuran monitor 8. 0 inches
System operasi Android OS, v5. 0 (Lollipop)
Processor Quad-core 1. 2 GHz
Memori eksternal microSD, up to 128 GB
Memori internal 16 GB (Wi-Fi)/32 GB (LTE), 2 GB RAM
Kamera paling utama 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus
Kamera depan 2MP
Kemampuan baterai Non-removable Li-Ion 4200 mAh
Kekurangan Samsung Galaxy Tab A 8. 0
Jenis monitor TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Kepadatan monitor ~160 ppi pixel
Harga Samsung Galaxy Tab A 8. 0
Tablet Samsung memanglah termasuk lebih berkwalitas baik serta mempunyai harga yang termasuk kelas menengah keatas. Harga Samsung Galaxy Tab A 8. 0 di banderol seputar Rp3. 700. 000, 00 serta pada harga itu dapat beralih setiap saat. Tablet Samsung Galaxy Tab A 8. 0 belum dapat anda peroleh di outlet Samsung, lantaran product ini bakal launching pada bln. April 2015. Apabila anda mau mempunyai tablet Samsung Galaxy Tab A 8. 0, tunggulah kemunculannya di indonesia.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar