ZTE Perkenalkan Set-top Box OTT B760H

Penyedia telekomunikasi, enterprise, serta jalan keluar mobile terpenting, ZTE Corporation menginformasikan peluncuran smart set-top box (STB) OTT B760H. STB ini dipersenjatai dengan processor quad core.

Vice President of ZTE, Fang Hui menyampaikan, ZTE STB cerdas ini mempunyai dual-module. Lepas dari manfaat kecerdasannya, B760H tak rumit dipakai.

 " Pemakai bisa dengan gampang menghubungkan STB dengan TV. Baik memakai kabel maupun dengan cara nirkabel (wireless), cuma dengan memakai remote control, " katanya seperti info tercatat pada Sindonews, Jumat (20/3/2015).

Hui menyebutkan, smartphone serta tablet dapat juga dipakai juga sebagai remote control ke-2. Hingga pemakai bisa mengoperasikan manfaat screen jilting, serta menghadirkan audio/video program pada TV, cuma dengan menggeser jari mereka ke arah monitor.

 " STB B760H mengoperasikan Android 4. 4. Product ini dapat mendukung manfaat serta service IPTV+OTT, sediakan fitur-fitur unggulan, seperti multi-screen interaction, family monitoring, 3D games, serta aplikasi belanja on-line, " ungkap Hui.

Di segi lain, product teranyar ini sudah terkoneksi WiFi dengan frekwensi 2. 4 Ghz serta 5 Ghz. Sekarang ini, umumnya piranti mobile, handset, tablet, notebook, serta konsol game handheld jalan pada koneksi WiFi dengan frekwensi 2. 4 GHz.

Hal semacam ini mengakibatkan terjadinya masalah antar piranti, hingga konektivitas ke jaringan jadi terganggu. Dengan memakai frekwensi 5 Ghz, yang belum banyak dipakai, masalah ini bisa dikurangi hingga pemakai bakal memperoleh pengalaman konektivitas yang lebih lancar.

Di Indonesia, ZTE juga sudah memperoleh kontrak paling besar untuk jaringan IPTV Telkom Indonesia, dibawah merk UseeTV Cable. Dalam kerja sama ini, ZTE mensupport Telkom Indonesia dalam soal pembangunan, pengoperasian, serta perawatan jaringan IPTV tingkat bit rendah (low-bit-rate) mulai sejak th. 2013 hingga 2016.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar