Manfaat Garam Bagi Kulit dan Rambut

Garam nyatanya bukan sekedar ampuh untuk menaikkan rasa nikmat pada makanan. Bumbu berupa kristal dengan rasa asin ini nyatanya mempunyai manfaat lain untuk kesehatan kulit serta rambut manusia.

Diambil dari Health Me Up, kandungan serat mineral seperti magnesium, kalsium, natrium serta kalium pada garam menaruh banyak faedah untuk kulit serta rambut lantaran bisa menolong dalam bersihkan pori-pori kulit dari kotoran serta toksin yang melekat dan ampuh dalam menghilangkan jerawat dan membuat perlindungan serta menjaga kelembapan untuk hindari kulit dari kerutan.

Diluar itu, mineral dalam garam dapat juga melembutkan kulit serta menghindar sistem pengelupasan pada kulit. Cara untuk memakai garam dalam menjaga kulit yaitu dengan memasukkan secangkir garam serta sebagian tetes minyak kelapa ke air yang bakal dipakai untuk berendam sepanjang 15 hingga 30 menit. Larutan itu juga diakui dapat menghilangkan ketombe serta tingkatkan aliran kulit kepala.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar