Inilah 5 Kebiasaan Buruk Bikin Payudara Cepat Kendor

Umur belum terlampau tua, namun payudara kok terasa telah tak sekencang dahulu lagi?
Baju dalam yang Anda gunakan merasa tak cocok dikenakan, posisinya juga tampak alami penurunan. Ah, betul-betul tak enak dilihat!
Hm... payudara yang kendur atau turun mungkin saja dikarenakan oleh rutinitas Anda menggunakan bra, pola makan yang salah, atau pola hidup yang kurang sehat.
Terdapat banyak rutinitas yang mengakibatkan payudara cepat kendur, serta butuh Anda kenali di bawah ini :
1. Anda menggunakan bra dengan ukuran yang salah
Beragam studi tunjukkan bahwa bra yg tidak menyangga payudara dengan baik, tak tahu lantaran salah ukuran atau jenisnya kurang pas untuk bentuk payudara, dapat mengakibatkan payudara cepat kendur.
Yakinkan pilih bra dengan ukuran yang cocok, serta cup-nya betul-betul dapat membuat perlindungan serta menyokong buah dada dengan baik.

2. Anda kurang banyak konsumsi air putih
Masih tetap kurang yakin dengan dahsyatnya faedah air putih? Argumen yang satu ini mungkin saja bakal bikin Anda mulai berlatih minum air putih semakin banyak.
Lantaran tidak sering minum air dapat bikin kulit Anda terlihat kasar serta mengkerut, serta hal semacam ini tidak cuma berlangsung pada kulit muka, namun juga pada payudara.
3. Anda tak membuat perlindungan payudara dari cahaya matahari
Hm... apa hubungan, ya? Tidakkah kulit muka yang perlu dilindungi dari cahaya matahari? Nyatanya tak.
Bila Anda suka berenang, jalan-jalan ke pantai, atau ke beberapa tempat outdoor yang lain, yakinkan untuk memoleskan sunscreen di semua badan. Tidak kecuali payudara.
Paparan cahaya matahari dapat mengakibatkan payudara cepat kendur disebabkan kulit yang alami penuaan awal.

4. Anda merokok
Suatu studi yang sudah berjalan sepanjang delapan th. merasakan bahwa merokok dapat mengakibatkan payudara cepat kendur.
Apa penyebab? Lantaran asap rokok dapat memecah elastin, sejenis protein yang memberi kekenyalan pada kulit. Seperti Anda kenali, kulit yang kenyal bakal memberi tampilan yang fresh serta muda.
5. Berat tubuh Anda turun-naik
Pernah dengar arti diet yo-yo? Inilah diet yang dikerjakan lewat cara yang kurang pas, hingga berat tubuh yang telah turun dapat cepat naik lagi.
Lantas turun lagi saat Anda mulai diet ketat lagi, dan sebagainya.
Bila berat tubuh Anda dilewatkan turun-naik berkali-kali, payudara dapat cepat kendur. Kulit Anda kehilangan elastisitas saat diregangkan.

Serta saat berat tubuh Anda turun, sisi pertama yang bakal berkurang yaitu payudara. Kenapa? Lantaran kandungan paling utama payudara yaitu lemak.















Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar