Huawei P8 Bakal Diumumkan Dalam Acara Khusus di London?

Huawei selalu bergerilya di pasar smartphone dengan rangkaian product teranyar. Satu diantaranya yaitu smartphone Huawei P8 yang sudah lama di beritakan di ranah maya.

Ditulis Phone Arena, Jumat (20/3/2015), Huawei dilaporkan bakal mengadakan suatu acara spesial pada 15 April 2015 di London, Inggris. Perusahaan asal Negeri Gorden Bambu itu diperkirakan bakal mengenalkan smartphone teranyar, Huawei P8, dalam acara itu.

Huawei sudah kirim undangan acara eksklusif itu pada beragam pihak. Acara itu bakal diawali jam 15. 00 sore, saat setempat.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari perusahaan, spesifikasi smartphone itu sudah beredar di internet. Diantaranya mempunyai monitor memiliki ukuran 5, 2 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixel, processor octa-core, serta RAM 3GB.

Spesifikasi yang lain termasuk juga memori internal 32GB, kamera paling utama 13 megapiksel (MP), baterai 2600 mAh, serta mempunyai feature pemindai sidik jari.

Adapun untuk harga nya diprediksikan sekitar Rp 6, 2 juta di Tiongkok. Meski sekian, kita mesti menanti hingga 15 April 2015 untuk tahu info segera dari Huawei.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar