Harga LG Aka dan Spesifikasi, Smartphone Unik dengan Animasi Mata

Harga LG Aka Teranyar serta Spesifikasi, LG Aka yaitu smartphone unik yang dibesut vendor Korea Selatan LG serta launching pada November 2015 dengan harga menengah. LG Aka ini mempunyai kekhasan yaitu mempunyai emoticon sepasang mata yang bisa bergerak sesuai sama ciri-ciri semasing pada warna casingnya. Harga LG Aka ini diberitakan di bandrol menengah di rentang harga 4 jutaan juga sebagai smartphone unik dari LG.

Pada awal mulanya LG Aka ini cuma di luncurkan di negara aslinya saja yaitu Korea Selatan. Tetapi vendor LG teleh menginformasikan bahwa LG Aka si smartphone imut dengan sepasang mata ini bakal di luncurkan di semakin banyak negara. Tentu kita bisa mengharapkan si hp imut dengan animasi mata ni dapat juga melenggang di Indonsia. Tetapi pada awal mulanya kita simak lebih dahulu spesifikasi LG Aka dengan kekhasan sepasang animasi mata yang dapat menujukkan mo0d pemakai beserta harga teranyarnya berikut ini.

Review Spesifikasi LG Aka
Smartphone LG Aka ini ada dengan design tidak sama dari umumnya smartphone biasanya. Ada dengan design yang mempunyai ekspresi sepasang mata tidak sama sesuai sama warna casing yang dipunyai. Ada dalam varian casing yang tunjukkan ciri-ciri masing masing yaitu Eggy (kuning), Wooky (putih), Soul (biru) serta Yoyo (merah muda). LG Aka sendiri ada dibekali dengan casing penutup monitor sebagai satu dalam paket penjualannya. Animasi sepasang mata yang imut ini bakal tampak bila penguna memasangkan casing penutup monitor LG Aka.

Harga LG Aka Teranyar

LG Aka yang disebut smartphone unik memanglah mempunyai banderol harga sedikit tinggi. Pasalnya animasi mata yang dipunyai dalam LG Aka ini dapat menghadirkan ekspresi mata yang berlainan sesuai sama perlakuan pemakainya pada hp ini. Umpamanya saja sepasang mata dalam LG Aka bisa bergerak-gerak ikuti arah jari pemakainy. Diluar itu sepasang mata dalam LG Aka bakal berputar putar bila pemakai menggoyang-goyang LG Aka ini. Diluar itu ekspresi mata dalam LG Aka ini dapat bakal bergerak bila ada notifikasi baru yang masuk serta seluruhnya kesibukan pemakai dengan smartphone ini dan tunjukkan kemampuan baterai. Cukup unik serta menentramkan bukanlah smartphone imut LG Aka ini?

LG Aka bila tak dipasangkan casing penutup monitor tampak mempunyai bentang monitor luas memiliki ukuran 5. 0 inchi. Monitornya mempunyai resolusi HD atau 1280 x 720 pixels dengan kepadatan meraih 294 ppi. monitor LG Aka dengan harga menengah ini dapat tampak cukup cerah dengan penampilan gambar tajam serta jernih lantaran memakai tehnologi IPS LCD capacitive touchscreen dalam balutan 16 juta warna. Cuma saja kekurangan LG Aka ini yaitu belum dilengkapinya dengan susunan anti gores pada permukaan monitornya.

LG Aka yang mempunyai harga menengah ini ada dalam dimensi 138. 7 x 71. 9 mm yang memanglah masih tetap cukup nyaman digenggam. Cuma saja bodinya tampak sedikit tidak tipis dengan ukuran 9. 9 mm tetapi mempunyai bobot yang masih tetap terbilang enteng cuma 135 gr. Design unik serta imut dari LG Aka yang tawarkan emoticon sepasang mata yang bisa bergerak ini siap jadi pilihan di kelompok remaja. Terlebih ada banyak warna menarik dengan ciri-ciri tidak sama yang bisa diambil.

Harga LG Aka memanglah di bandrol sedikit tinggi tetapi setara dengan spesifikasi yang dibawakan terlebih membawa design unik sepasang animasi mata lucu. Konektivitas LG Aka ini dapat cukup handal di mana sudah di dukung konektivitas 4G LTE yang mempunyai kecepatan LTE Cat4 50/150 Mbps yang cukup cepat. Diluar itu di dukung juga dengan jaringan 2G GSM serta 3G HSDPA yang mempunyai kecepatan HSPA 42/5. 76 Mbps yang bisa jadikan alternatif waktu tak ada jaringan 4G. LG Aka dengan harga menengah ini dapat di dukung konektivitas GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot dan sebagian feature transfer data komplit seperti Bluetooth v4. 0, NFC, microUSB serta mensupport USB OTG.

Dapur picu LG Aka yang mempunyai design unik dengan emoticon sepasang mata ini dapat lumayan reponsif. Di dalam bodinya ditanamkan processor Quad core ARM Cortex-A7 yang mempunyai top speed 1. 2 GHz disandingkan dengan RAM 1. 5 GB membuahkan kemampuan powerfull. Sayangnya blum di ketahui type kartu grafis serta chipset yang dipakai. Tetapi kemungkinan LG Aka ini memakai chipset Qualcomm Snapdragon 400. LG Aka dengan harga menengah ini masih tetap menjakankan system operasi Android OS v4. 4. 2 KitKat.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar