HTC One M9 Meluncur 21 Maret, Dilego Harga Rp9 Jutaan

HTC One M9 sudah dijadwalkan launching pada tanggal 16 Maret di Taiwan, tetapi ada bug pada piranti lunak handset sudah memaksa perusahaan untuk tunda peluncuran. Terbaru, HTC sudah siap untuk mulai jual One M9 pada tanggal Maret 21. Taiwan, juga sebagai negara asal HTC bakal jadi pasar pertama yang bakal mencicipi hp teranyar ini.

HTC One M9 jenis 32 GB bakal ada mulai 21 Maret, dengan banderol harga USD693 atau setara Rp9 jutaan, sesaat One M9 jenis 64 GB bakal melenggang pada tanggal 27 Maret dengan dilego harga USD756 atau seputar Rp9, 9 jutaan. Sesudah Taiwan, HTC One M9 bakal di luncurkan di pasar lain di semua dunia. Handset bakal tiba di AS pada tanggal 10 April, serta seluruhnya operator besar selular di pastikan bakal menjualnya.

Walau HTC One M9 tak tampak jauh tidak sama dari suksesornya, One M8, tetapi HTC One M9 ada dengan perbaikan yang penting atas smartphone flagship terdahulu, termasuk juga feature kamera belakang 20 megapiksel, processor octa-core Qualcomm Snapdragon 810 serta unit baterai 2840 mAh.

Anda fans dari pabrikan HTC? Kita nantikan saja hadirnya resmi HTC One M9 di pasar smartphone Indonesia.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar