Lumia 430, Smartphone Super Murah dari Microsoft

Microsoft Devices terlihat serius bermain di segmen smartphone dengan harga terjangkau. Keseriusan itu tampak dari dirilisnya piranti baru yang diberi nama Lumia 430.

Piranti berbasis Windows Phone 8. 1 itu, seperti KompasTekno kutip dari The Verge, Jumat (20/3/2015), launching juga sebagai piranti Lumia termurah sampai sekarang ini. Harga global dari Lumia 430 cuma 70 dollar AS atau seputar Rp 915. 000.

Dengan harga itu, customer bakal memperoleh suatu piranti yang dilengkapi monitor 4 inci dengan support resolusi WVGA 800 x 480 pixel. Ia dipersenjatai processor Snapdragon 200 1, 2 GHz dual-core, RAM 1 GB, serta media penyimpanan internal 8 GB yang bisa ditingkatkan memakai kartu microSD 128 GB.

Dari sisi kamera, Lumia 430 dilengkapi kamera belakang 2 megapiksel serta kamera depan VGA 0, 3 megapiksel.

Lumia 430 sendiri adalah piranti dengan label harga terjangkau ketiga yang pernah launching oleh Microsoft Devices. Sebagian waktu lantas, perusahaan itu telah pernah mendatangkan Lumia 435 serta Lumia 532.

Ke-2 product itu juga telah masuk ke Tanah Air. Lumia 435 di jual dengan harga Rp 1, 1 juta. Disamping itu, Lumia 532 telah dapat dilepaskan dengan harga Rp 1, 3 juta.

Kapan Lumia high-end launching?

Telah kerap melaunching piranti di segmen entry level serta menengah, suatu pertanyaan juga nampak, kapan Microsoft Devices mengenalkan product Windows Phone high-end teranyarnya?

Pada awal mulanya, Microsoft pernah mengungkap bahwa mereka bakal melaunching Lumia high-end baru waktu system operasi Windows 10 telah launching.

Mereka sendiri telah memaparkan bahwa Windows 10 bakal ada di pasar pada pertengahan th. 2015 di pasar.

Oleh karenanya, untuk yang telah menunggu Lumia dengan spesifikasi yang lebih mumpuni, besar kemungkinan, piranti itu baru bakal ada selepas pertengahan th..
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar