20 tips pernikahan dari seorang pria yang baru saja bercerai

Di bawah ini yaitu 20 panduan perihal pernikahan dari seseorang pria yang barusan bercerai. Mungkin saja anda memikirkan kok dapat ya seseorang pria yang barusan bercerai memberi nasehat bagaimanakah jadi seseorang suami yang baik. Namun dia menuliskannya berdasar pada saat lalunya yang kelam, hingga dia sadar terdapat banyak hal yang harusnya layak untuk diperjuangkan. 

1. Terus berpacaran, terus berkencan Janganlah pernah memakai wanita. Waktu anda memintanya supaya bersedia menikah denganmu, anda sudah berjanji pria inilah yang bakal mempunyai serta melindungi hatinya. Hatinya yaitu harta terutama serta paling bernilai yang dipercayakannya kepadamu. Dia sudah pilih anda. Janganlah pernah lupa itu, serta janganlah pernah malas pelihara cintanya. 

2. Jagalah hatimu sendiri Sama dengan prinsip anda untuk jadi penjaga hatinya, anda juga harus melindungi hatimu lewat cara yang sama. Cintai dirimu seutuhnya. Cintailah dunia. Namun ada tempat spesial di hatimu dimana tak bisa ada seseorang juga yang bisa masuk terkecuali istrimu. Jagalah ruangan yang senantiasa siap untuk menerimanya, serta janganlah dibiarkan siapa juga atau apapun masuk kesana.

3. Terus-menerus jatuh cinta Anda pasti beralih. Anda tidaklah orang yang sama saat anda menikahinya dahulu. Lima th. lagi, anda tak mungkin saja sama juga dengan anda pada hari ini. Pergantian selalu datang. Dia tak mungkin saja senantiasa bersamamu. Bila anda tak menjaga hatinya, mungkin dia berikanlah pada orang lain serta tutup pintu untukmu selama-lamanya. Serta anda akan tidak pernah dapat memperolehnya kembali. Tetaplah berjuang untuk memenangkan hatinya seperti yang anda kerjakan ketika berpacaran dahulu.

4. Lihatlah segi baik dianya Terus konsentrasi pada apa yang anda gemari pada dianya. Bila anda konsentrasi pada beberapa hal yang mengganggumu, anda bakal senantiasa memiliki argumen untuk terasa terganggu. Bila anda konsentrasi pada apa yang anda cintai, anda bakal senantiasa memerlukan cinta. Fokuslah pada satu titik dimana anda tak dapat lihat hal-hal lain terkecuali cinta, serta anda meyakini kamulah pria paling mujur di muka bumi ini lantaran dapat memperoleh wanita itu juga sebagai istrimu.

5. Bukanlah kewajibanmu untuk merubah atau melakukan perbaikan dianya Tugasmu yaitu mencintainya apa yang ada tanpa ada pernah mengharapkan dia bakal beralih. Apabila dia beralih, cintailah apapun jadinya dia walau anda menginginkannya atau tak.

6. Bertanggungjawablah seutuhnya Bertanggungjawablah untuk egomu sendiri. Bukanlah pekerjaan istrimu untuk membuat kamu bahagia, serta dia tak mungkin saja mau membuat kamu sedih. Anda bertanggungjawab untuk temukan kebahagiaanmu sendiri. Dengan demikian, kebahagiaan bakal penuhi jalinan cintamu.

7. Janganlah menyalahkannya saat anda geram Janganlah menyalahkan istrimu saat anda frustrasi atau geram padanya lantaran hal semacam ini bakal menyebabkan suatu hal didalam dirimu : emosi serta tanggung jawabmu. Saat rasa itu mulai ada, lihatlah ke dirimu serta mintalah rasa itu untuk mengobati dianya. Anda suka pada wanita ini lantaran dialah orang yang bisa menghidupkan luka saat lalumu lewat cara yang paling menyakitkan, hingga waktu tersebut anda dapat menyembuhkannya.

8. Biarlah wanitamu apa yang ada Saat dia sedih atau kecewa, tidaklah tugasmu untuk memperbaikinya. Tugasmu yaitu memeluknya serta membisikkan padanya bahwa seluruhnya bakal baik-baik saja. Optimis bahwa anda bakal senantiasa mendengarkannya, bahwa dia yaitu yang terutama serta anda bakal senantiasa siap untuk jadi tempat bersandarnya. Emosi wanita memanglah mudah terombang-ambing seperti badai. Apabila anda tak menghakiminya, dia bakal mempercayaimu serta senantiasa buka hatinya untukmu. Janganlah pernah meninggalkannya saat dia tengah kecewa. Hadirlah serta optimis dia bahwa anda bakal senantiasa ada. Dengarkan apa yang mau dicurahkannya lewat kata serta emosinya.

9. Bercandalah Janganlah terlampau serius. Tertawalah. Serta untuk dia tertawa. Tawa bikin semuanya jadi lebih gampang. 10. Isi hatinya sehari-hari Tekuni bhs cintanya serta beberapa hal yang lain supaya dia terasa orang yang utama serta dihargai. Mintalah dia untuk menuliskan daftar 10 hal yang dapat membuatnya terasa di cintai. Ingatlah

10 hal semacam itu. Buat jadi prioritas harianmu untuk membuatnya terasa bak seseorang ratu.

11. Senantiasa ada Janganlah cuma berikanlah waktumu, berikanlah juga perhatian serta hatimu. Kosongkan isi otakmu supaya saat bersamanya, anda utuh untuk dia. Perlakukan dia juga sebagai seseorang client yang sangatlah utama. Ya, dia memanglah client terutama untukmu.

12. Senantiasa mau nikmati badannya dengan cara seksual Bawalah dia terbang dengan maskulinitasmu. Nikmati serta lahap dia dengan kekuatanmu. Serta masuki badannya sampai titik terdalam. Biarlah dia mencair hingga ke titik femininitas terlembut yang dapat dia raih. Dia bakal mempercayaimu seutuhnya.

13. Janganlah jadi idiot Janganlah jadi idiot serta janganlah takut jadi idiot. Anda juga bakal lakukan kekeliruan, demikian juga dia. Coba tidak untuk terlampau membesar-besarkan kekeliruan. Anda tak mungkin saja jadi orang yang prima. Namun coba tidak untuk berlaku terlampau bodoh.

14. Beri dia ruangan Wanita sangatlah sukai berikan, hingga anda butuh mengingatkannya sekali saat supaya dia dapat menjaga dianya. Kadang-kadang dia perlu terbang dari dahanmu. Apabila anda memberikannya ruangan karenanya, dia bakal kembali dengan membawa lagu baru untuk dinyanyikan.

15. Berlaku rapuh Anda tak mesti memendamnya sendiri. Bagilah ketakutan serta perasaanmu, serta akuilah kekeliruanmu.

16. Sama-sama terbuka Bila anda mau memperoleh kepercayaannya, anda mesti sharing semuanya, terlebih beberapa hal yang anda tidak mau untuk. Perlu keberanian untuk seutuhnya mencinta, untuk seutuhnya buka hatimu serta biarkan masuk. Keberanian yaitu biarkan untuk mencintaimu seutuhnya : segi gelapmu seperti segi terangmu. Bila anda terus-menerus menggunakan topeng dihadapannya serta berlaku prima selama saat, anda akan tidak pernah alami dimensi sepenuhnya dari cinta.

17. Janganlah pernah berhenti tumbuh berbarengan Kolam yang tenang sumber penyakit malaria. Sungai yang mengalir senantiasa fresh serta sejuk. Dengan cara alami, otot-otot badanmu bakal kembali mengecil apabila anda tak teratur melatihnya. Begitulah yang berlangsung pada hubunganmu. Dapatkan harapan berbarengan. Bermimpilah serta mewujudkan visi untuk maju.

18. Janganlah cemas perihal duit Duit yaitu permainan. Dapatkan langkah untuk bekerja bersama juga sebagai tim serta menangkanlah. Tak ada gunanya apabila sesama anggota tim sama-sama berkelahi. Dapatkan langkah untuk sama-sama bantu untuk meraih maksud berbarengan.

19. Cepatlah memaafkan Cepatlah memaafkan serta konsentrasi pada saat depan daripada menanggung beban saat lantas. Janganlah dibiarkan saat lantas menawanmu. Mengungkit kekeliruan saat lantas, baik itu kekeliruanmu atau kekeliruannya, yaitu seperti jangkar untuk pernikahanmu yang bakal senantiasa menahanmu untuk maju. Maaf yaitu kebebasan. Potonglah tali jangkar itu serta pastikan cinta.

20. Pastikan cinta Pada akhirnya, inilah nasehat yang anda perlukan. Bila ini jadi tipsmu untuk lewat seluruhnya pilihan yang sudah anda tentukan, tak ada yang bakal meneror kebahagiaan pernikahanmu. Cinta bakal senantiasa bertahan.
 Bagaimanakah menurutmu? Janganlah lupa catat komentarmu serta bagikan yah!
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar