Ada-Ada Saja, Turis Betah di Bandara dan Nggak Mau Pulang

Namanya jalan-jalan atau liburan, tiap-tiap orang pasti mempunyai langkah sendiri nikmati waktunya. Ada yang sukai liburan ramai-ramai dengan group. Ada pula yang lebih sukai liburan sendirian. Di samping itu, waktu liburan juga kita miliki kebiasaan sendiri-sendiri, dari mulai yang biasa-biasa saja sampai super aneh.

Namun sempatkah Anda menjumpai seseorang turis yang jadi kerasan tinggal di bandara serta tidak ingin pulang? seseorang turis wanita asal Amerika kepergok bermalam di bandara Taoyuan, Taiwan. Berawal saat ia lakukan perjalanan dari Vietnam ke Amerika Serikat. Namun saat ia transit di bandara Taoyuan serta mesti ubah pesawat, ia jadi jalan-jalan di Taiwan. Well, orang berpaspor Amerika dapat masuk Taiwan juga sebagai turis tanpa ada visa.

Sesudah jalan-jalan di Taiwan sepanjang kian lebih satu minggu, ia kehabisan duit serta tidak mempunyai tempat untuk tinggal. Pada akhirnya ia kembali ke bandara Taoyuan serta bermalam disana sepanjang tiga hari saat sebelum pada akhirnya ketahuan oleh pihak keamanan bandara.
Sepanjang tiga hari tinggal di bandara, turis itu nikmati seluruhnya sarana gratis yang ada seperti wi-fi, musik, games computer, cicip makanan gratis, serta tidur di kursi waktu telah kelelahan. Nampaknya ia tampak cukup suka tinggal di bandara itu.

Bandara Taoyuan memanglah bandara dengan peringkat 17 paling baik didunia. Bandara ini dapat memperoleh predikat bandara paling baik dari sisi staf bandara, ke enam paling baik dari sisi penumpang transit, serta kesembilan paling baik dari sisi tempat berbelanja. Tidak heran bila bandara ini dapat bikin beberapa turis kerasan.

Sesudah ketahuan oleh pihak keamanan bandara, turis itu pernah menampik untuk diminta kembali pulang ke negara aslinya. Walau juga telah ditawari duit utang untuk beli ticket pulang. Tetapi, selanjutnya sesudah beragam jenis usaha dikerahkan, turis itu juga pada akhirnya ingin kembali pulang.

Ada-ada saja, ya. Bila telah nyaman di suatu tempat serta dapat memperoleh seluruhnya yang diperlukan, memanglah kerapkali kita tidak mau geser atau pergi ke tempat lain. Namun ngga di bandara juga kali. Beri komentar serta bagikan ya!
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar