Bakar diri & lompat, jasad korban timpa 2 bocah di Stadion GBK

Seseorang pria tidak di kenal mendadak lakukan tindakan bakar diri serta melompat dari atap Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Tindakan nekat ini mengagetkan beberapa ribu buruh yang tengah memperingati Hari Buruh Internasional berbarengan beberapa tokoh nasional.

Dari info yang dikumpulkan merdeka. com, Jumat (1/5), badan pria yang belum di ketahui jati dirinya ini disangka menyasar panggung paling utama yang dipasang. Saat sebelum meraih tanah, jasadnya pernah menerpa dua orang anak kecil yang berdiri di belakang panggung.

Peristiwa itu bikin ke-2 anak itu alami luka-luka, satu diantaranya di ketahui alami luka bakar disebabkan terserang percikan api. Jasad saat ini dilewatkan di belakang panggung dengan ditutupi terpal warna jingga.

Sampai saat ini, belum di ketahui motif korban membakar diri serta melompat di tengah-tengah acara itu. Sedang semua aktivitas yang sedianya berjalan sampai malam hari sangat terpaksa dihentikan.

Pada awal mulanya, lelaki yang belum di ketahui jati dirinya itu mendadak membakar diri serta melompat dari atap stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Tindakan nekat ini berjalan seputar jam 16. 50 WIB. Peristiwa itu dikerjakan waktu penyanyi Ahmad Dhani tampak dihadapan beberapa buruh.

 " Kirain kain, nyatanya orang, " celetuk seseorang buruh yang turut dalam tindakan itu.

Panitia ataupun aparat keamanan yang berjaga mengira pria itu bakal menyasar panggung paling utama yang disediakan juga sebagai arena orasi ataupun hiburan. Tetapi, badannya meleset serta cuma tentang sisi belakang panggung.

 " Mungkin saja dia mau tentang panggung yang waktu tengah jalan musik Ahmad Dhani, " tandasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar