Memijat Telinga Efeknya Sama Seperti Memijat Seluruh Badan, Ini Caranya

Telinga yaitu sisi badan kita yang mengelola pendengaran, selain itu telinga yaitu sisi utama yang memastikan feature muka Anda.

Seperti ditulis dari hubpages. com, nada di sampaikan pertama kali pasti ke telinga Anda. Kita dapat tahu nada internal ataupun kondisi di badan kita lewat penilaian telinga, sejatinya manfaat telinga untuk mengeksplorasi nada.

Saat sebelum kita mengulas perihal pijat telinga, bentuk telinga sendiri terdiri jadi tiga sisi :

Telinga Berupa Hati

Bentuk telinga ini mempunyai garis anggun dibagian atas, namun sempit dibagian tengah seperti segitiga terbalik. Mereka yang memiliki telinga seperti ini umumnya mempunyai karakter yang penuh integritas, introvert, serta kerap lakukan meditasi.

Telinga Dengan Garis Yang Tajam

Bentuk telinga dengan garis serta struktur yang tajam, sisi pinggir condong keluar. Mereka yang memiliki telinga seperti ini umumnya orang yang optimis, penuh power, impulsif, penuh yakin diri, bermotivasi tinggi, serta telaten.

Telinga Bulat

Telinga berupa bulat, terlihat simetris di tiap-tiap sudutnya, dengan lemak pada cuping telinga. Mereka yang mempunyai bentuk telinga seperti ini condong damai, penuh kasih, perduli, tetapi kurang bersabar.

Pijat Kaki Pada awal mulanya Sudah Di kenal Dibanding Pijat Telinga

Tehnik pijat kaki sudah akrab di telinga kita, ada daerah refleks di telapak kaki yang terkait dengan organ pada badan. Kita juga bisa sesuaikan kesehatan kita dengan cuma menyeka kaki.

Ilustrasi memijat telinga | photo : copyright hubpages. com
Ilustrasi memijat telinga | photo : copyright hubpages. com


Telinga Adalah Sisi Refleks Paling Peka Dalam Badan Anda

Telinga juga sebagai sisi yang paling peka pada badan, lantaran seluruhnya meridian melalui dengan cara segera atau tak segera pada telinga. Banyak zona refleks badan yang ada di telinga.

Titik refleks telinga sisi kanan | photo : copyright thinkstockphotos. com
Titik refleks telinga sisi kanan | photo : copyright thinkstockphotos. com


Oleh karena itu lebih gampang untuk memijat telinga dari pada kaki. Memijat telinga dapat dikerjakan dimanapun serta setiap saat. Banding dengan pijat kaki, Anda mesti melepas sepatu, membersihkan kaki terlebih dulu baru dapat mulai memijat.

Titik refleks telinga sisi kiri | photo : copyright thinkstockphotos. com
Titik refleks telinga sisi kiri | photo : copyright thinkstockphotos. com


Memijat telinga berperan untuk tingkatkan kesehatan Anda serta bisa membuat cantik kulit muka.

Telinga berupa seperti kulit bayi dalam matriks terbalik sesuai sama seluruhnya sisi badan dan organ internal, jadi pengaturan zona refleks yaitu dari bawah ke atas, yakni kepala yang tercermin dari cuping telinga.

Titik refleks detil pada telinga | photo : copyright hubpages. com
Titik refleks detil pada telinga | photo : copyright hubpages. com


Sisi yang terdapat di tengah-tengah telinga merefleksikan jantung, paru-paru serta perut.

Titik refleks pada kaki | photo : copyright hubpages. com
Titik refleks pada kaki | photo : copyright hubpages. com


Sedang sisi yang terdapat di bawah telinga merefleksikan hati, ginjal serta kaki.

Langkah :

1. Tekan sisi tengah telinga dengan ibu jari serta telunjuk, lalu usap cuping telinga bawah yang disebut zona refleks muka sepanjang 18 kali. Gosok daun telinga dengan teratur untuk tingkatkan aliran darah di muka. Hal semacam ini berperan untuk membuat cerah kulit, tingkatkan pandangan serta pendengaran.

2. Tekan sisi tengah telinga, di mana ada zona refleks hati, paru-paru serta ginjal, lalu tarik ke atas sepanjang 18 kali. Hal semacam ini berperan untuk tingkatkan manfaat ginjal, membuat lancar aliran darah serta peredaran darah pada tungkai.

3. Jepit telinga sisi internal serta eksternal dengan jari seperti gunting dengan jari telunjuk serta jari tengah, lantas gosokkan ke atas serta ke bawah sepanjang 18 kali. Hal semacam ini berperan untuk tingkatkan suplai darah ke kepala serta telinga, hingga dapat menyingkirkan kelelahan otak serta bisa bikin tidur Anda jadi pulas.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Dengan kerap berlatih memijat telinga, jadi kesehatan ada di tangan Anda. Ini yaitu langkah simpel untuk awet muda, sehat serta hidup bahagia.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar