KISAH INSPIRATIF Sopir Taksi Jujur Kembalikan Uang Rp198 Juta yang Tertinggal di Mobil

Cerita inspiratif datang dari seseorang sopir taksi bernama Mohammed Nisar. Sopir ini kembalikan duit 10. 000 poundsterling atau sejumlah Rp198 juta punya penumpang yang tertinggal di jok mobil.

Cerita inspiratif Mohammed Nisar ditulis website berita Mirror. co. uk, Senin (6/4/2015). Ceritanya, Mohammed Nisar membawa seseorang penumpang Adrian Quinn ke stasiun kereta api Walsall, Midlands, Inggris.

Saat tiba di maksud, sang penumpang yang berprofesi juga sebagai pedagang itu turun dengan terburu-buru hingga lupa membawa tasnya. Dia juga mengakui tak pernah menaruh uang itu di bank lantaran terasa kurang enak tubuh.

Quinn membawa duit tunai dalam jumlah besar itu sesudah mencairkan teliti yang dia terima juga sebagai warisan dari ibunya yang barusan wafat dunia. Waktu mengerti tasnya tertinggal, diakuinya kebingungan.

“Kehilangan duit sejumlah itu dapat bermakna akhir dari usaha saya. Saya betul-betul sakit dengan cara fisik, ” kata Quinn yang berumur 46 th..

Dia juga menyerahkan hadiah berbentuk duit dalam amplop untuk Nisar dengan tulisan “Anda yaitu teman dekat paling baik saya selama masa”,
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar