Ilmuwan NASA Buktikan Kebenaran Alquran; Ada `Mawar Merah` di Angkasa

BILA suatu bintang sudah habis masanya lalu meledak serta mati, jadi bekas ledakan bintang itu bakal berevolusi jadi himpunan gas yang dimaksud nebula.

Belum lama ini Tubuh Antariksa Amerika Serikat, NASA mengambil gambar nebula memakai teleskop Hubble. Serta ini yaitu salah satu nebula paling kompleks yang pernah dipandang, NGC 6543, yang dijuluki 'Nebula Mata Kucing (cat eye nebula).

Nebula ini diprediksikan baru berumur 1. 000 th.. Â Jika di perhatikan selanjutnya, nebula ini lebih pas dikatakan sebagai nebula mawar merah daripada mata kucing lantaran memiliki bentuk mirip bunga mawar merah.

Empat belas era waktu lalu, saat sebelum beberapa ilmuwan NASA temukan fenomena ini, Allah sudah berfirman pada surah Ar-Rahman ;

 " Jadi saat langit (bintang/tata surya) terbelah (meledak) lantas menjadilah ia mawar merah yang berkilat seperti minyak " (Ar-Rahman : 37)
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar