Hindari Kanker Ovarium, Berhentilah Memakai Bedak Bayi

Bedak bayi yaitu panorama umum di seluruhnya rumah tangga, bahkan juga saat tak ada bayi ada. Umumnya wanita mengklain itu bikin kulit lembut serta terlihat lebih muda.
Bila ini yaitu Anda, Anda mesti berhenti.
Bedak bayi seperti yang di jual dari J…. and J….. tingkatkan resiko wanita didiagnosa menanggung derita kanker ovarium sebesar 33%.
Dr Daniel Cramer, epidemiologi, yakin bahwa sekurang-kurangnya 10. 000 wanita alami kanker ovarium juga sebagai disebabkan segera dari memakai bedak bayi sehari-hari.
Kenyataan Mengagetkan
Pada awal th. 1982, riset sudah tunjukkan jalinan pada bedak bayi serta kanker ovarium pada wanita. Temuan tunjukkan bahwa wanita yang memakai bubuk talcbased 300 kali lebih mungkin saja didiagnosis dengan kanker.
Riset mengambil perhatian media mainstream yaitu New York Times serta memaksa perusahaan besar J…. and J….. untuk mengungkap kebenaran dibalik product mereka.

Baca serta Ikuti Label
Bila Anda mempunyai sebotol bedak bayi dirumah Anda, bacalah label serta peringatan.
J…. and J….. memperingatkan beberapa orang untuk hindari bedak kontak dengan mata mereka serta untuk hindari inhalasi. Bagaimanakah bila partikel bedak ini terus pada kulit sepanjang bertahun-tahun serta perjalanan ke ovarium Anda.
Juga tak dinyatakan di botol mengakibatkan peradangan serta lingkungan yang prima untuk tumbuh beberapa sel kanker.
Tetapi, perusahaan besar itu mengakui mengerti bahaya bedak bayi mereka yang dituangkan dalam studi th. 1982. Serta mengambil keputusan mereka tak perlu untuk memperingatkan pelanggan setia mereka dari dampak samping yang beresiko.

Itu Tak Semua

Memakai bedak bayi pada bayi Anda mungkin saja lebih jelek dari pada memakainya pada diri Anda sendiri. The American Academy of Pediatrics memperingatkan orangtua tidak untuk memakai bedak bayi spesial dengan bedak. Mineral ini gampang jadi hawa serta bisa terhirup oleh bayi, mengakibatkan selaput lendir mereka jadi kering.
Dampak ini bernapas serta bisa mengakibatkan mengi pada bayi. Sebagian masalah yang dilaporkan pneumonia pada bayi juga sudah dikilas balik kembali ke pemakaian bedak bayi, namun Anda akan tidak pernah lihat bahwa pada label peringatan.
Kenapa Kenyataan Disembunyikan?
Seperti perusahaan besar, itu seluruhnya perihal duit. Apakah Anda beli product yang di ketahui mengakibatkan kanker? Mungkin saja tak.
Banyak tuntutan hukum paling akhir, bagaimanapun, memaksa perusahaan untuk merubah label peringatan mereka. Dengan tulisan besar " Dapat Mengakibatkan Pemicu Kanker " pada stiker di samping, saya pikir aman untuk berasumsi ini bermakna seluruhnya product bedak bayi dari J…. and J….. mesti ditarik dari rack.
Alternatif Aman
Untuk bayi, pengganti paling baik yaitu petroleum. Adapun orang dewasa, yang aman untuk dipakai yaitu bedak bayi cornstarchbased, untuk meraih hasil yang sama melembutkan kulit.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar