Begini Cara Efektif Hilangkan Bau Keringat Pada Ketiak

Ketiak jadi sisi badan yang paling cepat terlihat nampak berkeringat. Belum lagi bila bau ketiak menyengat jadi bakal kurangi kenyamanan pribadi ataupun partner. Di bawah ini langkah kurangi banyak keringat serta bau tubuh di ketiak seperti ditulis dari Boldsky.

1) Madu
Berikan madu murni di bagian ketiak saat sebelum mandi. Diamkan sebagian waktu lantas basuh. Madu ini berperan untuk kembalikan keadaan kulit yang kerap terserang deodoran.

2) Face Cleanser
Pembersih muka yang memiliki kandungan benzoyl peroxide bisa membunuh bakteri pemicu bau tubuh serta timbulnya keringat pada ketiak. Namun bila kulit anda peka baiknya tanyakan terlebih dulu pada pakar dermatologi.

3) Toner
Toner umum digunakan untuk menetralisir kulit serta beri kesegaran sesudah pemakaian sabun muka. Tuang toner pada kapas, lantas gosokkan di bagian ketiak. Ketiak ditanggung bakal lebih fresh serta bersih hingga terlepas dari bau tidak enak.

4) Teh hitam
Bila ketiga langkah diatas belum dapat kurangi kandungan keringat berlebihan, dapat cobalah memakai teh hitam. Rebus teh hitam, serta biarlah dingin. Pakai kain yang di celupkan ke dalamnya untuk mengompres ketiak sepanjang sebagian menit. Kerjakan sehari-hari berturut-turut sepanjang 10-15 hari. Lantas lihatlah perubahannya. Ketiak anda akan tidak banjir keringat lagi.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar