10 Jenis Manusia Yang Ditertawakan Syaitan

1. Orang yang baru pulih dari sakit keras/kronik namun tak lebih baik sikapnya serta tak bertambah juga iman serta amal ibadatnya.

2. Orang yang baru keluar dari penjara namun tak lebih baik sikapnya serta tak bertambah juga iman serta ‘amal ibadahnya.

3. Orang yang baru bebas dari fitnah/musibah yang berat namun tak lebih baik sikapnya serta tak bertambah juga iman serta ‘amal ibadahnya.

4. Orang yang sudah menunaikan beribadah haji namun tak lebih baik sikapnya namun jadi kedekut lagi bakhil.

5. Orang yang keluar dari bln. Ramadhan atau orang yang baru usai berpuasa namun tak jadi tambah baik sikapnya jadi bikin dosa baru sesudahnya.

6. Orang yang terasa telah bisa bersukur pada Allah (serta atau kerap mengatakan “alhamdulillah”) namun tak dapat membalas kebaikan orang lain.

7. Orang yang mengakui telah dapat bersabar namun tak dapat membalas kejahatan dengan kebaikan.

8. Orang yang pernah membantu orang lain namun lalu sukai sekali menyebut-nyebut, mengungkit pertolongannya kembali.

9. Orang yang kerap tunjukkan serta menceritakan aib serta dosa diri sendiri, dan aib serta dosa orang lain.

10. Orang yang repot memperindahkan tempat tinggalnya serta repot bersihkan tempat tinggalnya dari sampah, tikus, lipas, semut, nyamuk, dan sebagainya, namun tak serius menyiapkan rumah saat depannya (pendam) membiarkan tempat tinggalnya yang asli (pendam) kelak terserang lipas, semut, cacing, tikus, ulat, serta binatang-binatang tanah yang lain

11 Things You'll Never Have To Worry About Living In Malaysia
Beramalah pada saat masih tetap ada peluang saat sebelum datang kesempitan itu iaitu kematian.

Oleh kerana tersebut, kita amalkan doa ini :

Ya Allah…Maafkanlah serta ampunilah kami, bila kami masih tetap kerap lakukan kemaksiatan, serta tolonglah kami Ya Allah.. Supaya kami selalu jadi manusia yang baik, patuh, serta tak tidak mematuhi laranganMu.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar