Xiaomi Kembali Luncurkan Mi Note Dengan Back Cover Bermotif Bambu

Mi Note Pro serta Xiaomi Mi Note adalah suatu product flagship teranyar dari Xiaomi yang belum lama launching. Tepatnya, ke-2 product itu launching pada bln. januari 2015 waktu lalu.

Hadirnya ke-2 product ini bikin banyak pemakai piranti tehnologi terasa kaget serta terheran-heran, lantaran lihat dari pencapaian pada awal mulanya, bahwasannya vendor Xiaomi yang satu ini cuma jago bikin hp murah dengan kualitas yang standard.

Tetapi, sesudah ke-2 product Xiaomi, yakni Mi Note serta Mi Note Pro ini sudah resmi launching, nyatanya pihak Xiaomi dapat mendatangkan design yang cukup elegan dengan harga yang termasuk tinggi. Ke-2 product ini memanglah digolongkan ke kelas premium, lantaran mempunyai kemampuan serta kwalitas yang tinggi.

Product Mi Note ini dapat sudah mendatangkan spesifikasi yang sama jauh dengan product Xiaomi Mi4. Untuk spesifikasinya, Mi Note Pro ini sudah mendatangkan resolusi monitor 2K serta chipset Snapdragon 810. Untuk memberi nilai plus untuk product teranyarnya ini, Xiaomi beberapa waktu terakhir sudah keluarkan suatu varian teranyar dengan back cover belakang bermotif bamboo yang beratnya lebih enteng 5 gr. Dengan penampilan back cover itu, bikin Mi Note tampak cantik serta menawan, hingga Anda tak perlu lagi mencari penambahan aksesori lain untu back cover.

Hal yang menarik yaitu, pihak Xiaomi terus mematok varian teranyarnya ini dengan harga mi Note ini yang sama dengan versus pada awal mulanya, yakni seputar Rp. 4, 8 juta saja.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar