Ingin Upgrade ke Windows 10? Ini Spesifikasi Minimalnya

Raksasa tehnologi Microsoft memanglah sudah meyakinkan bahwa pemakai system operasi Windows 7 serta Windows 8. 1 bisa mengunduh system operasi teranyarnya yakni Windows 10 dengan cara gratis baik beberapa pemakai resmi ataupun yang bajakan. Tetapi, Microsoft barusan menginformasikan spesifikasi minimum agar bisa memakai Windows 10.

Seperti yang ditulis dari The Verge, Microsoft barusan menginformasikan standard spesifikasi minimal piranti yang mau memakai Windows 10. Serta lantaran Windows 10 jadi system operasi pertama Microsoft yang bisa dipakai ke seluruhnya piranti, Microsoft juga memberi standard minimum piranti lain seperti tablet serta smartphone yang mau menggerakkan Windows 10.

Serta di bawah ini standard minimum piranti yang mau menjajal Windows 10 di pirantinya yakni seperti :
- Monitor dengan tingkat resolusi minimum sebesar 800 x 600 piksel
- Minimim RAM sebesar 1GB untuk processor berasitektur 32-bit serta RAM sebesar 2GB untuk processor berasitektur 64-bit
- Minimal Memori penyimpanan internal sebesar 16GB untuk processor berasitektur 32-bit serta 20 GB untuk processor berasitektur 64-bit
- Serta telah ada support DirectX9

Pihak Microsoft mengutamakan supaya beberapa pemakai Windows 8. 1 yang mau lakukan pengembangan ke Windows 10 untuk mengecek terlebih dulu apakah semua driver yang dipakai bisa cocok dengan Windows 10 apa tak. Lantaran jangan sempat nanti telah sukses diperbarui ke Windows 10, namun driver pirantinya tak cocok.

Diluar itu untuk pemakai Windows 7 ke atas yg tidak pernah lakukan pengembangan dapat lakukan instalasi ke Windows 10 lewat file ISO, namun pemakai Windows 7 serta 8. 1 yang teratur lakukan pengembangan dapat memakai feature Windows Up-date untuk lakukan migrasi ke Windows 10.

Disamping itu untuk piranti Tablet Microsoft mengharuskan bahwa piranti itu mesti mempunyai tombol fisik untuk penyusunan volume, serta untuk hadirnya tombol start atau support rotation lock tak diharuskan. Lantas Microsoft juga menginginkan supaya feature UEFI secure boot segera diaktifkan dengan cara default. Serta feature TPM module untuk enkripsi drive Bitlocker memanglah tak diperlukan pada awal instalasi, Namun Microsoft bakal
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar