Turis Australia: Eksekusi Mati Duo Bali Nine Tak Ada Pengaruh

Gagasan eksekusi mati terpidana masalah narkoba warga Australia anggota sindikat Bali Nine nyatanya tak punya pengaruh pada kunjungan wisatawan Negeri Kanguru itu ke Indonesia. Seperti disibakkan Stephen Flynn.

Warga Brisbane ini menyampaikan, warga Australia tak terlampau perduli dengan gagasan pemerintah Indonesia mengeksekusi mati duo Bali Nine yaitu Andrew Chan serta Myuran Sukumaran. Terlebih masalah komentar Perdana Menteri Tony Abbott yang dalam upayanya membebaskan duo Bali Nine itu mengingatkan pertolongan Australia waktu tsunami Aceh 2004.

 " Tak ada dampak untuk kami yang datang ke Indonesia, komentar Tony itu cuma statement politik saja, " tutur Stephen di Bengkulu, Sabtu (28/2/2015).

Sekarang ini, kata Stephen, tengah ada polling di Australia berkenaan hukuman mati itu. Akhirnya, sambung dia, 52-60 % sepakat bila Andrew serta Myuran itu ditembak mati.

Tony Abbott sendiri, sambung dia, yaitu politisi partai Liberal Australia yang di dukung kelompok entrepreneur serta kelas spesifik di Australia. Menurut Stephen, elektabilitas partai itu sekarang ini tengah jatuh serta diperkirakan perolehan suaranya dalam penentuan umum yang akan datang bakal anjlok.

 " Partai beberapa pekerja atau Labour Party yang bakal kuasai parlemen serta memimpin Australia yang akan datang, ini mesti diwaspadai oleh lawan politik Abbott. Jangan sempat gosip membuat perlindungan penjahat narkoba malah menjatuhkan kekuasaan partai liberal, " pungkas Stephen.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar