Tina Toon Tunggu Kedatangan Jenazah Olga

Berita wafatnya Olga Syahputra masih tetap tersisa tangis pada sahabatnya serta beberapa penggemarnya. Satu diantaranya Tina Toon yang juga mengetahui sosok Olga Syaputra. Hingga sekarang ini, Tina masih tetap menanti berita kapan jenazah Olga Tiba di Jakarta.

 " Belum ya soalnya belum bisa informasi. Sepertinya nunggu diurus. Diberi tahu kelak entar kapan kita ngelayatnya, " tutur Tina pada Sindonews waktu melalui telephone, Jumat (27/3/2015).

Selanjutnya, Ia mengungkap berita dukanya Olga yang sudah tidak ada berdasar pada status di BBM. Walau demikian Tina belum yakin shingga menelepon segera manajer Olga. " Baru saja, jam diberi tahu kawan-kawan. Pada seperti keluarin komentar, saya sempat tidak yakin. Pada akhirnya, saya check manajemen dia selalu benar, " tuturnya.

Ia juga mengharapkan supaya seluruhnya dosa Olga diampuni. Hingga Olga dapat tenang di alam sana. " Intinya diangkat seluruhnya lah penyakitnya, dimaafkan semuah kelirunya. Di beri keringanan, " tuturnya.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar