Ini Kenangan Ruben Bersama Olga Sebelum Terkenal

Ruben Onsu yaitu rekanan seperjuangan mendiang komedian Olga Syahputra saat meniti karier didunia hiburan. Banyak sukai duka yang mereka alami waktu melalui masa-masa susah.

Keduanya pernah berhimpun di sanggar Ananda yang dikelolah Aditya Gumay. Di sanggar ini, Olga serta Ruben belajar akting. Olga mendaftar serta ikuti sebagian aktivitas di sanggar, dari mulai turut syuting juga sebagai kameo sampai pada akhirnya dipilih jadi pemeran paling utama.

Ruben mengakui sampai sekarang ini masih tetap terasa kaget atas kepergian Olga. Demikian banyak masa lalu yang meraka alami waktu belum populer.

 " Banyak kenagan sama dia, masa lalu yang paling diinget itu pernah ngojek bareng sepanjang kita belum populer dia pernah katakan bila kita telah populer 'Lu mesti inget kita pernah ngojek bareng di Slipi', " kenang Ruben pada MetroTV dirumah duka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).

Disebutkan Ruben, Olga yaitu sosok pribadi yang setia kawan. Suami Wenda Tan itu mengakui sangatlah kehilangan. " Dia itu periang, cengeng, manja, perhatian pada rekan, " lanjut Ruben.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar