Theresia Mariana Susanti,Jadi Trending Topic, Pramugari Cantik Pesawat Presiden

Sesudah Eka Permatasari, anggota Kopassus cantik sebagai sensasi, saat ini giliran Theresia Mariana Susanti, sosok pramugari yang berdinas di kemiliteran mendadak jadi popular di jagat dunia maya. Karena kemolekannya, minggu ini ia berhasil jadi trending topic di sebagian media sosial.

Gadis asal Denpasar ini bukanlah sembarang pramugari, wanita yang disebut anggota TNI Angkatan Hawa tersebur adalah pramugari spesial pesawat kepresidenan. Sosoknya siap untuk temani perjalanan dinas kepala negara.

Melalui account Facebook kepunyaannya, wanita memiliki rambut sebahu serta berkulit putih itu mengunggah sebagian photo dianya mengenakan seragam TNI. Dalam salah satu photo, terlihat Theresia tengah bersalaman dengan bekas Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ani Yudhoyono. Terkecuali photo mengenakan seragam militer, wanita berpangkat Sersan dua (Serda) juga mengunggah photo dianya kenakan pakaian sipil. Dalam bio account Facebook, Theresia terdaftar berdinas di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Lulusan dari SMA Negeri 1 Denpasar ini semasa bersekolah pernah jadi petenis. Serta ia pernah sekian kali menyabet gelar juara. Satu diantaranya nomer ganda putri Piala Walikota Denpasar pada 2010
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar