Merasa Terlambat Memulai Sesuatu? Baca Ini!

Harli Jordan mengawali obsesinya dengan kelereng (gundu) waktu berusia 6 th.. Di th. 2011, Harli dinobatkan juga sebagai CEO termuda sedunia waktu ia berusia 8 th.. Perusahaannya, MArble King saat ini yang mengutamakan diri jual kelereng mendulang untung seputar $1000 USD. Namun bagaimanakah bila kita tak seperti Harli? Serta kita tak dapat menunjukkan apa-apa, tak mempunyai perusahaan apa-apa sampai ajal menjemput? Mungkin saja kelak waktu kalian telah lulus dari univesrsitas atau bahkan juga saat kalian mengerti bahwa pekerjaan yang kalian lakoni ini tidaklah pekerjaan yang dimimpikan kalian, jadi kalian membenci pekerjan yang sampai kini menghidupi kalian. Tak apa-apa. Seperti pepatah menyampaikan “Tidak ada yang tambah baik kurun waktu terkecuali saat ini.

 waktu ia telah berumur 40! Yep! 40 th.. Saya meyakini banyak yang menyampaikan bila telah berusia 40 th. kalian terlambat untuk berbuat suatu hal. Kemana sajakah waktu muda? Namun Mr. Brotman tidaklah hanya satu yang temukan passion jenius nya waktu ia berumur senja. Henry Royce, yang memiliki mobil elegan Rolls-Royce berbarengan Charles Rolls terlebih mengawali waktu pada th. 1904 waktu itu Henry berusia 43 th.. Masih tetap memikirkan tak dapat? Masih tetap memikirkan terlambat walau sebenarnya umur kalian masih tetap 20an?

Oke, saksikan saja Sam Walton raja dari Walmart yang pada awal mulanya di kenal juga sebagai Wally World mengawali bisnisya waktu berusia 44 th.. Serta th. lantas, 2014 ia mencatatkan namanya dalam daftar yang di buat oleh majalah Forbes juga sebagai The World’s Most valuable brands, ia memperoleh peringkat 19. Serta bukti untuk bukti bakal kita dapatkan dari beragam belahan dunia, atau bahkan juga mungkin saja di Indonesia. Kenyataannya, tak ada kata terlambat untuk mengawali suatu hal. Yang pasti apakah kalian meyakini dengan apa yang kalian lakukan? Apa maksud kalian? Saksikan gambar dibawah ini yang di buat oleh Anna Vital di perusahaan start up Funders and Founders menunjukkan bagaimanakah beberapa orang besar mengawali usaha mereka bahkan juga waktu orang-orang umumnya memimpikan mau pensiun serta nikmati hidup.

 Tak ada kata telat untuk mengawali! Bagaimanakah menurutmu? Janganlah lupa catat komentarmu serta bagikan yah!
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar