Termometer Canggih Dapat Kirim Data 24 Jam

Suatu penemuan baru ada untuk menolong keperluan keseharian. Saat ini ada termometer mutakhir yang bisa kirim data suhu badan segera ke hp sepanjang 24 jam.

Ditulis dari NY Daily News, termometer ini bernama TempTraq. TempTraq dilengkapi bluethooth yang dilekatkan dibawah ketiak hingga dapat kirim data sepanjang 24 jam.

 " Ini yaitu alat monitor suhu badan yang selalu mencatat sepanjang 24 jam, hingga dapat memudahkan orang-tua saat anak sakit, " tutur Dokter dari RS Anak Akron, dr. Aris Eliades.

Dr. Aris menuturkan dengan memakai TempTraq, bisa untungkan seluruhnya pihak. Bukan sekedar sang anak yang bisa istirahat dengan tenang, namun juga dokter serta perawat dapat memperoleh info yang diperlukan.

 " Anak bisa beristirahat dengan tenang, serta orang-tua bakal diberitahu melalui hp saat ada pergantian. Diluar itu, kami juga sebagai dokter ataupun perawat dapat memperoleh info yang diperlukan untuk bikin ketentuan yang tambah baik untuk pasien, " tuturnya.

Dengan demikin, orang-tua tak perlu menanti semalaman untuk tahu temperatur badan sang anak.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar