Menakjubkan,Smartphone dengan Baterai Tahan 34 Hari

Lenovo kembali meluncurkan smartphone teranyar, P70, di Indonesia. Hp berteknologi generasi ke empat (4G) yang memakai system operasi Android KitKat 4. 4 ini tawarkan kemampuan baterai yang besar, yaitu 3900 mAh, atau 2 x semakin besar dari kemampuan baterai smartphone biasanya.

P70 ini memakai baterai Li-polymer 3, 900 mAh dengan Quick Charge serta software penghematan daya mutakhir. Baterai ini dapat membuahkan ketahanan baterai sangatlah lama dengan saat bicara sampai 46 jam serta saat standby sampai 34 hari.

Terkecuali ukuran daya baterainya, P70 juga mempunyai feature unik yakni hp ini dapat dipakai untuk isi daya hp atau gadget rekan. Jadi smartphone ini berperan serupa piranti baterai portabel (powerbank).

Design smartphone ini termasuk sangatlah menawan, dengan ketebalan hanya 8, 9 milimeter (mm) serta berat 149 gr. Spesifikasi dapur picunya memakai processor octa coreMediaTek dengan RAM 2 GB. Spesifikasi lain yang disematkan dalam smartphone 5 inci dengan wide-angle viewing 720p ini diantaranya berbentuk monitor IPS, kamera paling utama 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel serta memori penyimpanan internal 16 GB.

Diluar itu, smartphone yang di bandrol Rp 2, 900, 000 ini di dukung kemampuan ROM 16 GB serta bisa ditingkatkan lewat slot microSD yang mensupport sampai kemampuan penyimpanan eksternal sampai 32GB. Smartphone yang mensupport koneksi 4G LTE ini dapat di dukung dengan Dual SIM Card.

Dengan P70, customer dapat nikmati video streaming, musik serta games yang mulus. Lenovo P70 juga dilengkapi bermacam aplikasi serta utilities yang telah terinstall seperti jejaring sosial (Facebook, Skype, Twitter, WeChat), keluarga Google apps yang komplit, DOit apps, Guvera Music, Kingsoft Office serta games (Gamestore, Asphalt 8, Green Farm 3, Real Football 2015, Spiderman Ultimate Power).
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar