Seram!!! 4 Gerbang Ke Neraka Di Bumi

Manusia memanglah tak luput dari dosa serta nantinya bakal pergi ke alam baka dengan dua pilihan ; surga dengan keindahan didalamnya, atau neraka yang penuh dengan kobaran api. Terang kebanyakan orang maunya ke surga, namun siapa sih yang tau kita bakal kemana sesudahnya? Mendengar surga memanglah insah namun siapa sih yang tidak merinding bila di ungkit perihal neraka? Bahkan juga manusia yang masih tetap suci seperti anak kecil juga terasa ngeri dengan neraka. Nah, saat ini nerakanya ‘seakan-akan’ menjelma datang ke bumi. Memiliki bentuk juga sangatlah seram! Penasaran? Nih..

1. Door to Hell, Turkmenistan
Dari namanya saja, ini berarti pintu ke neraka. Eits, namun janganlah cemas dahulu. Ini bukanlah neraka beneran kok. Ini adalah suatu fenomena alam yang cukup mencengangkan. Pasalnnya, lubang selebar 70 mtr. ini senantiasa membuahkan kobaran api yg tidak pernah padam! Sejarahnya, pada th. 1971 beberapa penambang dari Rusia lakukan pengeboran disana. Sayannya mereka lakukan kekeliruan hingga aktifkan gas yang ada dibawah tanah serta nampaklah kobaran api. Lubang yang awalannya kecil jadi melebar. Serta api itu tak pernah dipadamkan lantaran sangatlah memiliki resiko, serta memanglah tak dapat padam! Jadilah tempat itu bernama Door to Hell lantaran senantiasa kobarkan api yang merah dan panas di sekelilingnya.

2. Eisriesenwelt, Rusia

 Sulit nyebut namanya ya? Eisriesenwelt adalah gua es yang ada di Rusia, warga Rusia yakin bahwa di ujung gua ini adalah pintu menuju neraka! Memanglah, gua ini adalah obyek wisata yang mempesona namun cuma sebagian tempat yang bisa di kunjungi. Ujung gua juga masih tetap jadi misteri benarkah gua ini adalah pintu menuju neraka? Lantaran pasalnya, yang berani jalan hingga ujung, mereka tak pernah kembali. Hmm…

3. Krafla, Islandia

 Krafla di Myvatn, Islandia ini mempunyai diameter 10 km serta membentang selama 90 km di mana tempat ini memanglah menyeramkan lantaran tak ada manusia atau hewan yang hidup di tanah ini. Tanah ini sangatlah panas sampai dapat keluarkan larva serta asap putih dari bawah tanahnya. Warga setempat yakin bahwa Krafla portal ke neraka serta tempat dikeluarkannya iblis dari surga. Konon, lubang-lubang didalam tanah yang tempat keluarnya asap adalah rumah mahluk mitologi seperti elf serta huldufolk. Hmm…

4. Pluto’s gate, Turki

 Plato’s gate adalah suatu reruntuhan kuil. Pada th. 2013, sudah diketemukan dua buah patung berwujud ular serta Cerberus (anjing berkepala tiga) di mana dalam mitologi Yunani, bentuk dua patung itu adalah bentuk dari makhluk penjaga dunia bawah atau dunia neraka. Patung cerberus juga mempunyai tinggi cuma 1, 2 mtr. serta masih tetap tampak seperti anjing berkepala tiga sedang patung ularnya tampak melingkar. Diluar itu, Pluto’s gate sesungguhnya cukup beresiko untuk dikunjungi lantaran senantiasa nampak asap beracun dari sumber air panas yang bisa membunuh makhluk hidup, bahakn burung yang berkunjung juga bisa segera mati. Hmm… Nahloh… berani bertandang ke pintu neraka ini?
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar