Putus dengan Irina Shayk, Popularitas Ronaldo Tetap Dahsyat

Popularitas Cristiano Ronaldo semakin tidak terbantahkan. Di Facebook, ia juga jadi sosok yang paling disenangi. Hal semacam itu tampak dari banyak “likes” yang ia kumpulkan. Ia keseluruhan sudah memperoleh 107 juta “likes”, melampaui penyanyi serta istri Gerard Pique, Shakira, yang pada awal mulanya merajai. Keduanya saat ini terpaut 5. 000 “likes”.

Dibanding dengan pemain sepak bola lain, banyak pujian yang dicapai Ronaldo tambah lebih mencolok. Seterunya di Barcelona, Lionel Messi, umpamanya, cuma dapat menghimpun 78 juta “likes”. David Beckham—mantan bintang Manchester United—hanya tempati urutan ketiga dengan 52 juta, sama juga dengan Neymar.

Ronaldo juga jadi raja di media sosial Twitter. Bekas kekasih jenis Irina Shayk itu terdaftar mempunyai 34 juta pengikut. Rupanya putusnya jalinan Ronaldo dengan Irina tak memengaruhi popularitasnya.

Irina kerap mengecam Ronaldo mulai sejak putus pada Januari lantas. “Saya mau setia, orang yang jujur, seseorang pria yang tahu bagaimanakah menghormati wanita. Saya tak yakin pada pria yang bikin kita jatuh serta tak bahagia. Itu bukanlah tingkah laku seseorang pria namun anak kecil. ”

Kritik itu mungkin saja menganggu tampilan Ronaldo di lapangan. Soalnya, ia mau senantiasa tampak tanpa ada cacat. Saat Ronaldo bertandang ke markas club sepak bola New York Jets sekian waktu lalu, bintang Real Madrid itu menampik menggunakan helm untuk suatu pemotretan karenanya bakal mengakibatkan kerusakan sisiran rambutnya.


“Ia tersenyum saat dipotret, berjabat tangan, lari kecil ke tengah lapangan untuk dipotret. Tatanan rambutnya masih tetap prima, ” catat Dave Sheinin di Washington Post th. lantas.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar