Chelsea Minta 20 Juta Pounds Untuk Cech

Chelsea diberitakan siap melepas Petr Cech musim panas yang akan datang, asal ada club yang bersedia membayar 20 juta Pounds.

Nama penjaga gawang asal Ceko itu mulai sejak saat sebelum pertengahan musim ini sering dimaksud bakal geser club. Bahkan juga, ia sempat juga diberitakan hampir angkat kaki pada Januari 2015 tempo hari. Karena, ia telah tidak lagi memperoleh tempat di scuad inti Chelsea mulai sejak hadirnya Thibaut Courtois.

Sebagian club seperti Liverpool serta Arsenal pernah dikait-kaitkan dengan shot stopper 32 th. itu. Terutama sesudah Jose Mourinho juga diberitakan tidak bakal keberatan melepas Cech jika yang berkaitan memanglah mau hengkang.

Menurut berita teranyar dari Daily Mail, Chelsea saat ini telah betul-betul siap untuk melepas Cech. Tetapi, mereka cuma bakal melepas penjaga gawang jangkung itu apabila ada club yang ingin membayar sebesar 20 juta Pounds.

Cech sendiri selama ini keseluruhan cuma tampak sejumlah 14 kali untuk The Blues di seluruhnya arena.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar