Luar Biasa Ternyata Khasiat rebusan daun sirsak Sangat Banyak Sekali

Khasiat rebusan daun sirsak di bidang kesehatan atau obat tradisional memang sudah tidak diragukan lagi. Akhir-akhir ini manfaat atau khasiat rebusan daun sirsak sedang ramai dibicarakan karena keampuhannya yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Daun sirsak sangatlah mudah untuk di dapat dan ditemukan di sekitar kita. Dan di Indonesia sangatlah mudah untuk ditemukan bukan hanya di Brazil.

khasiat daun sirsak

Khasiat rebusan daun sirsak dapat untuk menyembuhkan kanker
Khasiat atau manfaat rebusan daun sirsak yang paling dikenal adalah bisa untuk penyembuhan kanker dan juga bisa buat pencegah akan datangnya penyakit. Daun sirsak atau disebut dengan graviola ternyata banyak mengandung zat anti kanker yang disebut dengan nama annonaceous, yang bisa membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat lain dalam tubuh manusia.

Akhir- akhir ini semakin banyak orang yang testimony bahwa setelah rutin meminum air rebusan daun sirsak penyakit kankernya bisa hilang. Dan untuk perawatan penyakit kanker yaitu dengan:
1.    Merebus 10 daun sirsak berwarna hijau atau sudah tua.
2.    Jumlah air kurang lebih 3 gelas (600cc).
3.    Rebus sampai air tersisa kurang lebih 1gelas (200cc) saja.
4.    Air kemudian disaring lalu di minumkan kepada penderita  2 kali dalam satu hari pada waktu pagi dan sore hari.
5.    Dan untuk memantau kesembuhanya tentunya berkonsutasi dengan dokter.

Dilihat dari efeknya, minum daun sirsak biasanya perut akan terasa hangat, dan badan akan mengeluarkan keringat. Kemudian yang harus anda ingat bahwa obat ini adalah obat herbal, jadi efek penyembuhanya tidak cepat maka dari itu kita harus sedikit bersabar. Artinya setelah minim 3-4 minggu khasiat rebusan daun sirsak baru akan terasa.
Dan tanda-tanda kondisi penderita akan membaik yaitu setelah diperiksa di lab/dokter ternyata sel penyebab kanker mulai mati dan mongering,. Sementara sel-sel seperti rambut, kuku dan yang lainnya tidak terganggu.

Di bawah ini ada beberapa khasiat lain dari rebusan daun sirsak.
Khasiat utama rebusan daun sirsak untuk mengobati kanker yaitu :

Membunuh sel penyebab kanker pankreas, ginjal, paru-paru, prostat, leukimia, payudara, usus besar.
Mengeringkan sel kanker, menangkal radikal bebas, menyembuhkan peradangan dalam dan meningkatkan stamina tubuh agar tidak lemah.
Mengobati peradangan, contohnya pencernaan, radang usus, radang tenggorokan, diabetes dan ambeiyen.
Mencegah dan menyembuhkan asam urat
Meningkatkan sistem kekebalan di dalam tubuh.
Menurunkan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh.
Memperkuat dan menambah sperma bagi pria.
Saat ini sudah ada beberapa perusahaan yang menjual obat dengan ekstrak daun sirsak dalam bentuk kapsul sehingga lebih mudah dan praktis untuk di minum. Namun akan lebih baik jika anda membuat ramuan herbal sendiri, karena khasiat rebusan daun sirsak akan lebih terasa dan efektif.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar