Kata JK Manfaat Donor Bisa Hindari Pria Kena Sipilis

Wakil Presiden Jusuf Kalla menuturkan banyak manfaat yang didapat saat mendonorkan darah. Spesial untuk golongan pria, donor darah menurut dia dapat hindari pria terserang penyakit, satu diantaranya penyakit kelamin.
 " Yang ingin kawin, lapor telah donor, berarti bebas sipilis, hepatitis, bila telah donor, " tutur Jusuf Kall waktu mengemukakan sambutan dalam acara penggalangan donor darah yang di gelar oleh Taruna Merah Putih di Bilangan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (29/3).

Pria yang akrab disapa JK ini dapat menyampaikan beberapa pemuda serta pemudi sangatlah utama untuk lakukan donor dengan cara teratur. Donor yang dikerjakan dengan cara teratur dapat menyehatkan badan.
Diluar itu, JK menyampaikan donor darah adalah bentuk amal. Darah sangatlah menolong orang yang tengah sakit, terlebih yang tengah melakukan operasi.
 " Donor darah itu keperluan kebanyakan orang. Hari ini mungkin donor, yang perlu orang lain, rekan, saudara, atau juga kita yang perlu lantaran sakit atau ingin dioperasi. Yang perlu itu sulit, tidak ada yang ingin suka hati didonorkan lantaran sakit atau darurat. Yang donor itu amal untuk yang susah, mungkin saja menghidupkan orang, " kata JK.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar