Ini Toyota Yaris dengan Kemampuan 235 Tenaga Kuda

Kabar teranyar tentang Toyota Yaris paling bertenaga besar ada dari Jepang serta Australia. Pabrikan raksasa asal Jepang ini tengah mempersiapkan Yaris versus paling kencang untuk tampak di arena balap WRC (World Rally Championship).

Toyoya telah menginformasikan bakal kembali ambillah sisi di WRC pada 2107 yang akan datang, dengan memercayakan Yaris. Tentu, hatchback yang bakal diikutkan WRC itu tak sama juga dengan jenis yang beredar sekarang ini, terutama masalah kemampuan jantung picu.

Ada rekaan dari majalah otomotif Jepang, Best Car, yang cobalah mengkreasikan Yaris WRC itu berdasar pada info dari sumber terpercaya Toyota. Terkecuali mesin, ada gantian lain pada bidang design yang sesuai dengan spesifikasi reli. 

Mesin bensin empat silinder, 2. 0-liter plus turbocharged yang di ambil dari Lexus NX 200t, dapat menyemburkan daya meraih 235 tk serta torsi 349 Nm. Tenaga itu disalurkan ke penggerak roda depan dengan transmisi manual enam percepatan.

Belum di ketahui apakah Yaris WRC ini bakal jadi basic dalam membuat design teranyar dari Yaris sendiri. Toyota gagasannya bakal menelurkan Yaris generasi teranyar juga pada 2017 yang akan datang.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar